Evercross U60, Smartphone Murah Dengan Dual Camera dan Layar Berasio 18:9

0
448
Evercross U60
copyright©beritasatu

Smartphone Murah Lengkap Dengan Dual Kamera, Ini Spesifikasi dan Harga Evercross U60

Eratekno.com – Vendor smartphone Evercroos kembali meramaikan pasar smartphone Tanah Air melalui produk keluaran terbarunya Evercoss U60. Dibanderol dengan harga yang bisa dikatakan pas dikantong untuk mereka konsumen kelas menengah yakni Rp 999.000, smartphone ini pun juga sudah dikemas dengan fitur kekinian.

Fitur kekinian tersebut apalagi jika bukan fitur dual-camera dan layar beraspek rasio 18:9. Sedangkan untuk desiannya, tampilan U60 ini tak jauh berbeda seperti smartphone lain yang ada dikelasnya. Kecuali bagian layar, ternyata pada sisi fisiknya ponsel terbaru Evercross ini tak ada yang istimewa dan sama seperti produk lainnya.

Baca juga : Bikin Korbannya Panas Dingin, Ini Dia 4 Jenis Malware Berbahaya

Terlihat bodi smartphone ini dikemas dengan paduan bingkai logam dan panel belakanggnya menggunakan bahan plastik yang dapat dilepas untuk megakses baterai, kartu SIM serta memori microSD. Hadir dengan dimensi 165,9 x 83,8 x 9,6 mm, keseluruhan U60 ini masih bisa dikatakan cukup kompak.

Evercross U60
copyright©beritateknologi

Untuk layarnya sendiri tergolong cukup luas dan aspek rasio kekinian. Akan tetapi cukup disayangkan karena Evercoss U60 ini hanya menawarkan resolusi 480 x 960 piksel. Namun dengan diadopsinya jenis layar IPS tentu akan menutup kekurangan dan menyajikan tampilan denga cukup baik. Layaknya smartphone Evercross lainnya, U60 yang menggunakan sistem oeparsi (OS) Andorid Nougat akan dipermanis dengan antaramuka VOS v2.0.

Sedangkan disisi keamanan selain diselipkan sejumlah fitur standart mulai dari pasword dan pin, smartphone ini juga meyediakan fitur sensor sidik jari (fingerprint). Dengan menggunakan fasilitas ini pengguna tentunya akan lebih merasa aman dan mudah dalam mengakses smartphone miliknya.

Baca juga : Vaunt Smart Glasses, Kacamata Pintar Intel Dengan Proyektor Laser

Selanjutnya pada segi daya pacunya, U60 ini dibekali dengan prosesor quad-core Cortex-A7 dengan kecepatan 1.3 GHz dan memiliki GPU Mali-400. Sebagai pendukung lainnya, smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB serta akan diperluas dengan ekspansi slot kartu microSD dengan kapasitas maksimal 68 GB. Sedangkan untuk penyuplai daya, ponsel teranyar Evercross ini ditenagai dengan baterai Li-lon berkekuatan 3200 mAh dan menariknya baterai tersebut bisa diocopot atau removable.

Sementara itu pada segi fotografi, Evercoss U60 telah menjalankan dual-camera utama yakni dengan resolusi 8 MP dab 2.0 MP. Selain itu alat bidik pada smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan kemampuan auto focus. Sedangkan kamera bagian depan atau kamera selfie memiliki resolusi 8 MP dan juga telah dilengkapi dengan lampu flash.

Baca juga : iPhone X Tak Luput Dari Masalah, Ratusan Pengguna Keluhkan Tak Bisa Angkat Telepon