Fitur Baru Tik Tok Ini Bikin Joget di Smartphone Makin Poll!

0
902
Tik Tok Gaga Dance
copyright©Nextren

Tik Tok Rilis Fitur Gaga Dance, Bikin Joget di Smartphone Makin Cihuy!

Eratekno.com – Bagi anak muda jaman sekarang atau istilahnya kids jaman now tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Android yang satu ini.

Ya Tik Tok merupakan aplikasi video pendek yang sedang di gandrungi banyak generasi milenial. Sebagai aplikasi yang sedang populer, Tik Tok pun baru saja meluncurkan fitur terbarunya yakni GAGA Dance Machine.

Menariknya, fitur yang dapat membantu para penggunanya menari mengikuti irama music ini di kemas dengan teknologi artificial intelligence (AI). Dengan teknologi tersebut, Tik Tok dapat mendeteksi pergerakan tubuh para pengguna ketika mereka menari. Dengan begitu, aplikasi ini di kalim dapat memperluas pengalaman permainan motion-sensing untuk dapat di gunakan masyarakat luas.

Baca juga: UC Browser Anyar, Diklaim Lebih Cepat dan Hemat !

Eric Zhou, Head of Global Operations, Tik Tok mengatakan, “GAGA Dance adalah cara baru bagaimana pengguna Tik Tok bisa lebih terhiburt. Fitur terbaru yang didukung tekonologi AI ini dapat membantu orang untuk menari, di mana pun dan kapan pun mereka mau.”

Tik Tok Gaga Dance
copyright©Instagram

Hanya dengan menempatkan smartphone dalam jarak beberapa meter, para pengguna dapat dengan mudah mengikuti petunjuk gerakan tarian sesuai dengan irama yang mereka pilih. Para pengguna akan mendapatkan poin apabila mengikuti arahan posis dan sikap badan dengan benar.

Selain GAGA Dance, Tik RTok juga memiliki special effect yang meliputi efek shaking dan shivering yang juga di lengkapi dengan music hip-hop elektronik, efek pewarna rambut (hair dye), stiker 3D dan property pendukung lainnya.

Baca juga: Awas! 5 Game Ini Bisa Bikin Smartphone Kamu Rusak Lho

“Tentu saja kami sangat bangga dan senang dengan meningkatnya jumlah pengguna Tik Tok di Indonesia. Kami berharap, fitur GAGA Dance akan menjadi sesuatu yang menyenangkan bagi pengguna kami,” ungkap Eric.

Tik Tok yang di berdayakan oleh teknologi kecerdasan buatan AI buatan ByteDance. Algoritma rekomendasi yang di personalisasi dari ByteDance memungkinkan Tik Tok untuk memaham preferensi pengguna dan meningkatkan keterlibatan pengguna.

Memang tak mengherankan jika Tik Tok menjadi salah satu aplikasi populer saat ini. pasalnya fitur-fitur yang seru dan menarik membuat aplikasi video pendek ini di gemari oleh banyak anak muda untuk ajang seru-seruan.

     Baca juga Tips Membedakan Share Location yang Benar Atau Hanya Tipu-Tipu!