Fitur Iklan Instagram, Mirip Facebook dan Twitter

0
125
API Instagram beriklan di Instagram

API Instagram beriklan di Instagram

ERATEKNO.COM. Instagram, situs aplikasi berbagi foto yang kian populer baru-baru merilis fitur layanan iklan dengan API (Application Program Interface). Hal ini tentu saja akan membantu banyak orang yang ingin beriklan di Instagram dengan cukup mudah.

Layanan Iklan Instagram dengan API ini memudahkan siapa saja untuk beriklan dengan mengontrol budget dan target iklan sendiri, hal ini sama persis seperti yang ada di facebook.

Padahal di versi sebelumnya, iklan Instagram masih dikelola oleh tim penjualan perusahaan sehingga tidak semua orang bisa leluasa beriklan di jejaring sosial berbagi foto ini.

Seperti dilansir dari laman Business News Daily, Jumat (7/8/2015), pada API iklan Instagram, pengiklan dapat masuk ke dashboard iklannya masing-masing dan melihat perkembangan iklan, menganalisa performa iklan yang sedang ditayangkan.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan API Iklan Instagram diluncurkan, yang pasti, Instagram ingin menjalin kerja sama dengan banyak orang selaku pengiklan. Rasanya, ini bisa menjadi solusi pemasaran produk anda selain di facebook dan Twitter.