Flashing Black Color Akan Segera Datang ke Elephone S7 dan R9

elephone-s7

ERATEKNO.COM. Apple telah memulai sebuah tren tentang pilihan warna, Gold dan Rose Gold segera diadopsi oleh perusahaan saingan dan sama yang terjadi sekarang dengan Piano Black warna. Rumor mengatakan bahwa Elephone akan menambah warna hitam mengkilap dengan ponsel yang akan datang Elephone S7 dan Elephone R9. Elephone akan menjadi produsen smartphone Android pertama yang meluncurkan warna pada smartphone mereka. Ini akan memberikan Elephone diutamakan.

elephone-r9

Elephone S7 akan mempertahankan teknik yang sama pada bahan badan pesawat dan konfigurasi. Sebaliknya, Elephone R9 akan lebih dekat dengan versi Apple.

Elephone S7 memiliki penutup belakang yang sejuk dan Elephone R9 desain logam bulat, pengguna menerima pengalaman visual yang lebih baik. Selain itu, kedua perangkat akan menampilkan Helio X20 SoC. Android 6.0 Marshmallow akan menjadi OS standar. Seperti yang Anda sudah tahu, penutup belakang Elephone S7 menggunakan bahan PVC, yang dengan 15 – teknik pengolahan lapisan, terlihat menakjubkan dan cantik.

Untuk soal harga dan informasi lebih lanjut akan segera hadir. Untuk lebih jelasnya, lihat Elephone.hk.