Foto Diduga Duo Android Pixel Pengganti Google Nexus Muncul di Internet

Google Pixel

Foto diduga Google Pixel, (Gambar: Android Pilice)

ERATEKNO.COM. Kabar tentang Google Pixel semakin hangat di internet. Ponsel ini digadang-gadang sebagai pengganti dari Google Nexus yang telah lama meramaikan persaingan ponsel pintar global.

Kali ini, foto dari body ponsel Google Pixel juga muncul diinternet, seperti dilansir dari kompas.tekno yang dirangkum dari Android Police, Rabu (21/8/2016). Ponsel ini tampak memiliki body kokoh dengan balutan material logam berwarna terang.

Kedua ponsel diyakini adalah Google Pixel dan Google Pixel XL yang memiliki perbedaan dari ukurannya saja. Pada bagian belakang terlihat sensor sidik jari yang membulat serta terlihat lebih bening, kemungkinan selain menggunakan material metal juga dilapisi oleh kaca.

Dari informasi yang beredar, Google Pixel mengusung layar berukuran 5 inci sementara Google Pixel XL menggunakan layar 5.5 inci. Ponsel ini diperkuat oleh mesin Qualcomm Snapdragon 820 yang dibantu oleh kapasitas RAM besar 4 GB.

Sektor kamera dipercaya menggunakan 13 MP kamera belakang dan 8 MP kamera depan.

Mengenai waktu perilisannya kemungkinan besar akan dilaksanakan pada tanggal 4 Oktober mendatang, hal ini diperkuat setelah Google menyebarkan undanganya melalui akun twitter resminya.