Foto Diduga Xiaomi Mi X6 Beredar di Internet, Seperti Apa?

0
1065
Xiaomi-Mi-6X-
copyright©foenarena

Semakin Buat Penasaran, Foto Hands-On Diduga Xiaomi Mi 6X Beredar

Eratekno.com – Kini Xiaomi dilaporkan tengah menyiapakan suksesor keluaran sebelumnya Mi 5X yang diketahui telah meluncur tahun 2017 kemarin. Suksesor yang dimaksud dan diyakini akan hadir tahun ini yakni Xiaomi Mi 6X.

Akan tetapi pihak Xiaomi sendiri belum memberikan konfirmasi terkait smartphone terbarunya tersebut. Sedangakan laporan mengenai MI 6X sendiri telah beredar luas di internet, bahkan sejumlah foto yang diduga smartphone terbaru tersebut telah beredar luas.

Nampak pada foto yang diduga Xiaomi Mi 6X tersebut menampilkan desain bagian depan dan belakang perangkat. Dalam foto yang beredar di internet tersebut memperlihatkan dua orang berbeda memegang Mi 6X.

Baca juga : Resmi Dikenalkan, Ini Dia 5 Hal Teristimewa Samsung Galaxy A8 (2018)

Kemudian desain kamera belakang smartphone terbaru Xiaomi ini sepertinya mirip dengan produk Apple yakni iPhone X. Mi 6X mempunyai dua kamera dengan desain vertikal. Meskipun demikan belum ada konfirmasi resmi dari pihak yang bersangkutan mengenai kemampuan kamera ini.

Xiaomi-Mi-6X-
copyright©repidleak

Dari laporan yang beredar menyebutkan jika Mi 6X ini memiliki layar sentuh berukuran 5,9 inci dengan rasio 18:9. Selain itu spesifikasi lainnya yakni smartphone ini memiliki chipset Surge S2, prosesor octa-core da GPU Mali-G71 MP8. Xiaomi sendiri kemungkinan akan mengumumkan ponsel terbarunya ini dalam acara Mobile World Congrest (MXC) pada tahun depan.

Sementara itu Xiaomi Mi 5X yang merupakan pendahulunya nampanya juga dirilis sebagai Mi A1 di sejumlah pasar dan merupakan bagian dari program Android One. Akan tetapi belum diketahui dengan pasti apakah nantinya Xiaomi Mi X6 akan mengikuti pendahulunya tersebut dengan menjadi Mi A2 di luar pasar Tiongkok atau tidak.

Baca juga : Jika iPhone 6 Plus Milik Anda Rusak Sungguh Beruntung Sekali, Kenapa?

Kabar lain menyebutkan selain Mi 6X, perusahaan teknologi kenamaan di Tiongkok itu dilaporkan juga akan mengumumkan Mi 7 di acara MWC 2018 mendatang. Kabar ini mencuat lantaran Xiaomi diketahui termasuk dalam daftar peserta pemeran teknologi tahunan itu. Namun meskipun begitu pihak Xiaomi belum memberikan konfirmasi terkait produk yang akan diumumkan disana.

Untuk Mi 7 sendiri diperkirakan bakal hadir dengan chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 845 dan dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan (Artifficial Intelligence-AI). Selain itu smartphone ini dilaporkan akan hadir dengan teknologi pengenal wajah dan pengisian daya nirkabel Qi serta menggunakan layar AMOLED besutan Samsung.

Baca juga : Usai MIUI 10, Xiaomi Fokus Teknologi Kecerdasan Buatan (AI)