Gahar Banget! Ini 7 Kelebihan Chipset Qualcomm Snapdragon 845

0
600
copyright©SINYAL

Berikut Ini 7 Hal Mengagumkan dari Chipset Qualcomm Snapdragon 845!

Eratekno.com – Di awal tahun 2018 ini, para produsen teknologi kembali berlomba-lomba memasarkan produk terbaru mereka. Berbagai produk baru dengan bermacam tawaran pembaruan mulai bermunculan meramaikan pasar teknologi tahun 2018 ini.

Tak terkecuali chipset untuk smartphone, kali ini Qualcomm kembali menghadirkan chipset terbaru mereka yakni Snapdragon 845. Berbicara soal Snapdragon 845, berikut ini 7 kelebihan chipset Qualcomm Snapdragon 845.

Baca juga: Segera Hadir, LG G6 Raspberry Rose Bidik Kaum Hawa?

Grafis Lebih Cerdas

copyright©Mashable

Snapdragon 845 tentu saja membawa performa yang lebih gemilang di bandingkan pendahulunya. Salah satunya di bidang grafis. Di pasangkan dengan GPU Adreno 630 terbaru, chipset di klaim mengalami peningkatan kinerja grafis dan rendering video hingga 30 persen. Tentu saja ini hal yang sangat baik untuk gamer.

Baterai Lebih Tahan Lama

Baterai Ponsel
Copyright©Win Net News

Peningkatan performa grafis tentu akan berpengaruh juga pada pemakaian daya batarei. Tapi rupanya Snapdragon 845 sudah menyakali hal tersebut. dalam chipset ini pemakaian daya sudah jauh lebih rendah meskipun smartphone di tuntut bekerja lebih saat gaming atau memutar video. Tentu saja hal ini membuat baterai menjadi tahan lama.

LTE dan WiFi jauh lebih cepat

Sektor modem di dalam  Snapdragon 845 juga sudah di perbarui. Snapdragon terdahulu di ketahui memakai modem LTE X16 sedangkan pada Snapdragon 845 sudah menggunakan modem LTE X20. Modem tersebut mampu mencapai kecepatan maksimal hingga 1,2 Gbps.

Cara Memperkuat Jaringan WiFi Android
copyright©Field Guide

Kemudian jaringan WiFi yang di sematkan juga sudah terbaru yakni menggunakan 802.11ad yang mampu menambahkan kecepatan internet secara signifikan.

   Baca juga iPhone X Jadi Smartphone Paling Laris di Dunia Per Kuartal 4 2017