Gak Mau Ketinggalan, Tahun ini ZTE Siapkan Smartphone Layar Lengkung Pertamanya

Gak Mau Ketinggalan, Tahun ini ZTE Siapkan Smartphone Layar Lengkung Pertamanya

ERATEKNO.CM. Tren layar lengkung memang telah mewabah di tahun 2016 lalu, tercatat banyak vendor telah mengeluarkan smartphone dengan layar lengkungnya. Samsung sudah tak asing lagi dengan Samsung Galaxy S series, sementara yang terbaru hadir dari Xiaomi yang menampilkan Xiaomi Mi Note.

Bukan hanya itu, beberapa vendor asal China juga tak mau ketinggalan, Meizu yang jarang terdengar juga memiliki Meizu PRO 6 Plus sebagai ponsel berlayar lengkung pertamanya. Bahkan pesaing ketat ZTE yakni Huawei beberapa kali memunculkan ponsel berlayar lengkung.

Seakan tak mau ketinggalan, ZTE juga dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone terbarunya dengan desain layar lengkung dikedua sisinya. Hal ini terungkap melalui gambar yang diposting di jejaring sosial Weibo yang diunggah oleh Lu Qian Hao selaku Marketing Director ZTE.

Pada gambar terlihat smartphone dengan sisi yang melengkung dan terdapat tulisan “Goodbye 2016”. Artinya bisa jadi desain masa lalu akan digantikan dengan desain tahun 2017 ini dengan layar sisi lengkung. Jika benar ponsel tersebut adalah ZTE, maka dipastikan itu adalah ponsel pertama ZTE didunia dengan layar lengkung.

Sayangnya tidak ada informasi tambahan mengenai ponsel tersebut apalagi spesifikasi dan gambar secara utuh. Namun yang pasti, ZTE akan menghadirkan smartphone dengan nilai estetika tinggi di tahun 2017 ini yang siap memanjakan penggemarnya.