Galaxy S9 Tak Akan Hilangkan Fitur Port Headphone 3,5mm ?

0
177
[email protected]

Galaxy S9 Bakal Pertahankan Fitur Port Headphone 3,5mm ?

Eratekno.comSamsung sedang gencar-gencarnya garap ponsel anyar besutannya, Galaxy S9. Dimana ponsel tersebut diperkirakan masih bakal mengusung fitur port headphone 3,5mm.

Baca Juga : Samsung dan Vendor Lainnya Siap Hadirkan Smartphone Dengan Layanan 5G

Seperti yang dilaporkan melalui Express, Minggu (11/2/2018), beredar rumor yang menyatakan jika rencana perusahaan tersebut tak mau mengikuti jejak vendor Apple, Google yang terkait menghilang jack audio 3,5mm.

namun, bocoran tersebut seperti yang diungkapkan @EvLeaks yang sedang menginformasukan fitur yang bakal dipertahankan oleh Galaxy S9.

samsung galaxy s9
[email protected]

Sementara dalam tweet-nta, @EvLeaks, Evan Blass yang menyatkan sebuah unggahan gambar ponsel baru yang nampaknya merupakan Galaxy S9. Dimana ponsel tersebut yang memiliki port audio 3,5mm serta gambar yang menunjukkan perangkat yang diberi nama DeX Pad.

Sekedar informasi, DeX merpakan  penghubung antara handset Galaxy dengan monitor, mouse dan keyboard. Dengan begitu, ponsel dengan sistem operasi Android bakal dapat dipakai layaknya sebuah PC. Bocoran gambar juga menyatakan adanya port USB tambahan, ditambah dengan output HDMI ukuran penuh serta koneksi USB-C untuk daya pada DeX Pad.

Baca Juga : Asyik,, Update Android Oreo Mulai Hadir Untuk Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+!

Blass yang menyatakan jika Dex Pad yang dapat diletakkan rata dan digunakan sebagai touchpad atau keyboard. Informasi yang beredar sebelumnya menyatakan, jika Samsung yang bakal menyediakan Galaxy S9 dan S9 Plus.

Dimana duo anyar tersebut Samsung yang bakal mengusung desain yang serupa dengan generasi sebelumnya, yakni Galaxy S8, dimana layarnya yang mengadopsi bezel less dan layar berteknologi Super AMOLED.

Lain halnya dengan iPhone X, Galaxy S9 yang mempunyai bar hitam di bagian atas dan bawah perangkat. Bar tersebut yang bakal dilengkapi oleh komponen kamera depan S9 dan mikrofon. Sedangkan untuk Galaxy S9 Plus yang dibekali dengan dual kamera yang ditanam secara vertikal seperti iPhone X. nampaknya, fitur kamera tersebut bakal menjadi fokus utama untuk Samsung S9.

Dimana laporan yang mengungkapkna, Galaxy S9 yang mengusung kamera beresolusi 12 megapizel dengan bukaan dari f/1.5 hingga f/2.4.

Baca Juga : Benarkah, Samsung Segera Garap Galaxy J3 Star dan J7 Star ?