Gambar BlackBerry Mercury Beredar di Internet, Gunakan Tombol QWERTY

BlackBerry Mercury

ERATEKNO.COM. Nampaknya Blackberry siap “Comeback” ke pasar smartphone lagi setelah sekian lama vacum. Meski sebelumnya Blackberry merilis dua produk ponsel andalannya yakni Blackberry DTEK50 dan DTEK60 namun sebenarnya kedua ponsel tersebut adalah besutan Alcatel yang diganti nama menjadi Blackberry.

Baru-baru ini foto smartphone yang diduga Blackberry Mercury bocor didunia maya melalui situs jejaring Weibo, China. Ponsel tersebut nampaknya memang milik vendor asal Kanada mengingat desainnya mengusung tombol QWERTY yang menjadi ciri khas Blackberry.

Jika dilihat dari gambar, kemungkinan ponsel tersebut menggunakan layar minimalis yakni 4.5 inci. Meski belum diketahui spesifikasi secara lengkapnya, beberapa sumber mengatakan ponsel ini akan diperkuat mesin Qualcomm dengan prosessor berkecepatan 2.0 GHz. Bukan hanya itu rumor juga mengungkap kapasitas RAM yang digunakan yakni 3 GB dengan memori internal 32 GB.

Munculnya foto BlackBerry Mercury didunia maya sekaligus menguatkan spekualis publik akan kembalinya Blackberry ke jalur smartphone global.. Hal itupun dibenarkan oleh John Chen, CEO dari BlackBerry. So, kita tunggu saja kiprah ponsel yang sempat menjadi fenomenal tersebut.