Gambar Motorola Moto G5 dan G5 Plus Beredar di Internet Beserta Spesifikasinya

Motorola Moto G5

ERATEKNO.COM. Motorola dikabarkan tengah mempersiapkan produk smartphone terbarunya yang diberi nama Motorola Moto G5 dan Motorola Moto G5 Plus. Baru-baru ini gambar kedua ponsel tersebut beredar di dunia maya yang menunjukan sisi depannya saja.

Bukan hanya gambarnya saja yang beredar di internet, spesifikasi kedua ponsel tersebut juga turut bocor. Dikatakan kedua ponsel ini akan mengusung layar lebar 5,5 inci berpanel IPS-LCD. Sementara resolusinya masih setara full HD (1080 x 1920 pixels).

Bukan hanya itu, ponsel ini akan diperkuat oleh mesin Octa-core. Sayangnya informasi mengenai kapasitas RAM serta chipset yang digunakan masih belum diketahui.

Rumor Motorola Moto G5

Mengenai kapasitas memori, Motorola Moto G5 akan dibekali dengan memori internal 16 GB, sementara versi Motorola Moto G5 Plus terbagi dalam dua pilihan yakni 16 GB atau 32 GB.

Bagian kamera, kedua ponsel akan diperkuat kamera selfie 5 MP. Sementara kamera belakangnya untuk versi Moto G5 akan menggunakan 13 MP dan versi Moto G5 Plus mengandalkan kamera 16 MP.

Ponsel yang menggunakan sensor sidik jari serta fitur pengisian daya lebih cepat ini dikabarkan akan dirilis bulan Maert 2017 mendatang. Sayangnya belum diketahui negara mana yang akan menjadi target pasarnya. Informasi spesifikasi ponsel juga masih belum sepenuhnya benar dan akurat sehingga kita perlu menunggu hingga waktu perilisan.