Game Call of Duty (Infinite Warfare & Modern Warfare Remastered) Butuh Ruang 130GB HDD Dikonfirmasi “Activasion”

call-of-duty

ERATEKNO.COM. Baru-baru ini dilaporkan bahwa Pemain akan memerlukan 130GB penyimpanan gratis pada hard drive mereka untuk menginstal dan bermain Call of Duty: Infinite Warfare serta Call of Duty: Modern Warfare Remastered. Mengingat bahwa ini adalah spekulasi dan pada waktu itu mungkin yang memilih untuk tidak percaya, akan tetapi sekarang tidak bisa dipungkiri. Activision telah mengkonfirmasi bahwa 130GB ruang hard disk akan diminta untuk memainkan Game ini.

Model dasar dari PlayStation 4 dan Xbox One datang hanya dengan penyimpanan 500GB. Ketika anda memperhitungkan file sistem dan permainan lainnya, anda mungkin tidak memiliki cukup ruang untuk menginstal Game ini sehingga anda mungkin terpaksa menghapus beberapa dari mereka dalam rangka untuk membuat ruang.

Activision telah memperbarui halaman FAQ untuk Game mengkonfirmasi bahwa 130GB ruang hard drive memang diperlukan untuk menginstal dan memainkan Game ini. Ia mengatakan bahwa ini adalah “high-end estimasi” dari  permainan yang akan membutuhkan ruang , yang berarti termasuk game, satu hari patch serta sisanya Modern Warfare Remastered maps yang akan dirilis sebelum akhir tahun 2016 ini.

Hari peluncuran Call of Duty: Infinite Warfare dan Modern Warfare Remastered akan dirilis pada tanggal 4 November 2016.