Gamepad Anyar GameSir Cocok Banget Untuk Main Mobile Legends !

0
609
[email protected]

Keren, GameSir Cocok Untuk Main Mobile Legends !

Eratekno.com – Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, ajang Consumer Electronics Show (CES) 2018 yang turut diramaikan oleh bermacam produk menaik yang hadir dari berbagai perusahaan teknologi starup ataupun besar.

Dari banyaknya produk yang dihadirkan dalam ajang tersebut yang tengah bertempat di Las Vegas, Amerika Serikat yakni deretan gamepad (kontroler game nirkabel) baru buatan GameSir.

Baca Juga : Keren…. Jadi Joki Mobile Legends, Gamer ini Dibayar Rp 21 Juta !

Dari tiga produk tersebut yang diperkenalkan, atas kehadiran gamepad yang bernama GameSir G5 yang merpakan primadona di CES 2018, khususnya bagi teman-teman media yang turut hadir dalam acara tahuan tersebut.

[email protected]

Apa yang membuat GameSir G5 tersebut menjadi pusat perhatian pengunjung CES 2018? Ternyata gamepad tersebut yang didesain secara khusus untuk memainkan gua genre game mobile yang tengah popular saat ini, yakni Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) dan First Person Shotter (FPS).

Gamepad ini sangat tepat digunakan oleh gamer yang sedang mengandrungi gim mobile bergenre MOBA seperti Arena of Valor dan Mobile Legends atau game FPS yang sedang

booming saat ini, Rules of Survival,” ungkap Fajar Arifin selaku Business Dept dari GameSir Indonensia dalam keterangan resminya, Senin (15/1/2018).

Baca Juga : Emulator Konsol Game Terbaik Untuk Android !

Ia menambahkan, gamepad tersebut memiliki desain tombol unik yang dipadukan dengan tombol fisik serta trackpad. Namun bedanya dari sebelumnya, pengguna yang dapat

dengan mudah untuk menghubungkan smartphone dengan gamepad dengan adanya dukungan fitur build in remapper.

Tetapi sayang, pihak GameSir yang masih belum mau untuk mengungkapkan kapan gamepad tersebut bakal dijual dipasaran serta berapa harga dari gamepad tersebut.

GameSir yang tidak memperkenalkan satu satu gamepad saja dalam akang CES 2018. Namun juga turut memamerkan GameSir T2s dan GameSir M2.

Menjadi versi peningkatan dari seri T2a, GameSir T2s yang turut hadir dengan desain semi transparan yang memungkinkan pengguna untuk dapat melihat isi dari gamepad tersebut. dtambah dengan dukungan multiplatform yang dapat dihubungkan ke perangkat Android, PC dan Steam OS.

Baca Juga : Tips Agar Bermain Game HD di Android Lancar Dan Tidak Lag !