Gelar Penjualan Perdana Duo Samsung Galaxy S9 di Empat Lokasi, Ada Promo dan Cash Back Besar Lho!

0
588
samsung galaxy S9
copyright©rancahpost

Samsung Gelar Penjualan Perdana Galaxy S9 dan S9+ di Empat Lokasi, Mana Saja?

Eratekno.comSamsung saat ini masih terfokus pada pemasaran smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Dalam rangkaian kegiatan peluncuran mulai tanggal 16-18 Maret 2018, hari ini Samsung Indonesia menyelenggarakan penjuaa perdana duo smartpone terbarunya itu di empat titik secara serentak di Tanah Air.

Keempat titik tersebit diantaranya yakni Central Park Mall, Mall Kelapa Gading 3, Pakuwon Mall, dan Sun Plaza. Selain melaukan penjulana perdana, Samsung juga memberikan kesempatan untuk calon konsumen yang ingin mendapatka pengalaman inovasi terbaru da n fitur-fitur Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus.

Baca juga : Meski Banyak Peminatnya, Samsung Galaxy S9 Belum Bisa Taklukkan Pre-Order Galaxy S8

Dapat dikatakan jika peluncuran perdana duo Samsung Galaxy S9 untuk konsumen Indonesia secara luas ini, sekaligus menjadi penanda lahirnya standart baru untuk mencicipi dan menikmatik konten melalui smartpone. Mengenai hal ini juga diungkapkan langsung oleh IT & Mobie Marketing Director, Samsung Electroic Indonesia, Jo Semidang.

‘Dengan adanya dukunga fiturfavirit yakni Super Slow-mo dan Dual Aperture, Galaxy S9 dan Galaxy S+ dapat memberikan nuansa baru berseluncur di sosial media’ ujarnya.

samsung galaxy S9
copyright©ccnIndonesia

Dikatakan jika sebanyak 40 persen pengguna smartphone di usia 20 hingga 34 tahun memafaatan smartphone mereka untuk menonton film dan mendengarkan musik favorit. Dari data GFK pada kuartal keempat tahun 2017, Samsung telah menguasai pasar lebih dari 48 persen. Jo Semidag pun mengaku optimis jika tahun ini Samsung mampu memberikan kontribusinya terkait dengan pertumbuhan pasar smartphone.

‘Melalui kehadiran Galxy S9 dan Galaxy S9+, tahun ini Samsung optimis mampu memberikan kontribusi positif pada pertumbuhan pasar smartphone. Kami katakan demikian karena kami percaya inovasi yang kami hadirkan dapat membantu konsumen melakukan hal yang tak mungkin mereka lakukan menjadi suatu hal yang mungkin dilakukan‘ sambung Jo Semidang.

Sementara itu diketahui jika Samsung Galaxy S9 dengan layar 5,8 inci dan kapasitas RAM 4GB serta memori internal 64GB dibanderol dengan harga Rp 11.499.000. Sedangkan untuk Galaxy S9+ dengan layar 6,2 inci dan kapasitas RAM 6GB serta memori internal 64 GB dibanderol denga harga Rp 12.999.000.

Kemudian untuk Galaxy S9+ dengan kapasitas memori internal lebih besar 256GB dibanderol dengan harga Rp 14.499.000. Khusus peluncuran di Jakarta Galaxy S9+ dengan memori 128GB dibanderol dengan harga 13.499.000. Untuk varian warnanya sendiri Galaxy S9 dan S9+ tersedia dalam tiga varian warna yakni Midnight Black, Coral Blue dan Lilac Purple.

Baca juga : Bisa Mendownload Secara Gratis, Aplikasi Ini Cocok Buat Anda Jajal Samsung Galaxy S9 di Smartphone Sendiri

Selain itu, selama dilangsungkannya peluncuran perdana, Samsung akan menghadirkan sejumlah penawaran menarik untuk calon konsumen S9 dan S9+. Hari ini konsumen berkesempatan mendapatkan penawaran trade-in mulai dari Rp 4.000.000 ditambah dengan cash back hingga Rp 600.000 ribu serta progarm cicilan nol persen.

Kemudian untuk mereka yang melakukan pembelian secara reguler, maka Samsung akan menyediakan bundling promo menarik. Promo tersebut seperti Speaker Harman Kardon Onyx mini plus cashbak hingga Rp 800.000 serta cicilan nol perse mellaui bank yang telah menjadi mitra Samsung. Untuk tambahnya, konsumen yang melakukan purchase with purchase (PWP) dengan Gear S3, Fit 2 Pro, Gear Sport berhak mendpaatkan cashback Rp 1.000.000.

Baca juga : Ketika Samsung Galaxy S9 Dihajar Habis-Habisan, Ini Hasilnya Setelah Digores Hingga Dibakar