Generasi LG G6 Anyar Bakal Hadir April 2018 ?

0
282
[email protected]

Penerus LG G6 Anyar Akan Hadir April 2018 ?

Eratekno.comLG merupakan pabrikan smartphone yang juga memiliki lini flagship. Dimana seri tersebut merupakan smartphone yang dikembangkan oleh LG untuk masuk ke dalam G Series dan V Series. Untuk G Series yang terakhir dirilis yakni LG G6.

Tetapi kabar terbaru kali ini LG di tahun ini yang bakal kembali merilis generasi penerus G6 dengan memberikan tajuk yang berbeda. Tetapi nama tersebut masih misterius dan LG sendiri juga belum mau menyebutkannya.

Baca Juga : LG Tribute Dynasty ,Smartphone Murah Hanya 800 Ribu-an

Namun hal yang menarik disini untuk diketahi yakni, kapan The Not LG G7 bakal meluncur? Kabar angin tersebut sempat bocor ke media yang diungkap oleh seorang pejabat operator di Korea Selatan yang menyatakan jika perangkat baru LG tersebut kabarnya bakal diluncurkan bulan April 2018.

[email protected]

Sumber lain yang menyatakan, jika smartphone tersebut bakal diresmikan oleh LG pada tanggal 20 April 2018 di Korea Selatan. Apabila mengikuti berkaca dari tradisi sebelumnya, perangkat tersebut bakal sampai ke daratan Eropa dan Amerika Serikat dalam beberapa minggu kemudian.

Seperti ketika peluncuran G6, LG meresmikan smartphone tersebut pada bulan Februari 2017 dalam ajang MWC 2017 yang digelar di Barcelona. Masuk ke pasar Korea Selatan tanggal 10 Maret 2017 kemudian baru mendarat ke Eropa di akhir Maret 2017.

Baca Juga : Unik, LG V30 Raspberry Rose Bakal Mejeng di CES 2018

LG di bulan Desember 2017 lalu yang telah merombak pada eksekutifnya. Hwang Jeong-hwan yang telah didapuk LG untuk menjadi Presiden terbaru di LG Mobile. Sementara Dr Park I-Pyung yang bertugas sebagai Chief Technology Officer.

Sudah pasti, munculnya “The not LG G7” tersebut merupakan smartphone pertama yang diciptakan mereka. Walau tak banyak waktu, kedua orang tersebut yang ditugaskan untuk menciptakan perangkat tersebut yang tak hanya disukai oleh pecinta produk LG saja, namun juga terlihat indah.

Disebut-sebut, smartphone tersebut bakal meluncur dengan dukungan pemindai iris. Bukan itu saja, smartphone flagship LG tersebut juga bakal dibekali dengan layar OLED layaknya LG V30. Berharap, smartphopne tersebut juga diperkuat dengan chipset Snapdragon 845.

Baca Juga : Lama Dinanti, LG V30 Akhirnya Masuk Indonesia !