Geotel Segera Merilis Ponsel Terkecil di Dunia

geotel-2

ERATEKNO.COM. Geotel memang bukan perusahaan yang dikenal luas di kalangan pasar smartphone. Akan tetapi ini tidak berarti jika mereka tidak dapat menghasilkan perangkat yang menarik. Rumor terbaru mengatakan bahwa Geotel siap untuk segera merilis ponsel terkecil di dunia. Sampai saat ini, tidak ada informasi lebih lanjut, kecuali untuk beberapa rendering yang muncul hari ini.

geotel-1

Seperti yang dapat sobat lihat sendiri, foto-foto yang gelap menampilkan perangkat yang sangat kecil memang. Begitu kecil, bahkan di samping iPhone 7, tampaknya seperti kurcaci. Rupanya, Geotel percaya bahwa ada ruang untuk perangkat kecil di pasar raksasa. Dilihat dari gambar kita bisa mengatakan bahwa akan ada sensor sidik jari yang tersedia.

Bagian belakang perangkat tampaknya terbuat dari kaca, meskipun ada garis antena yang berpendapat mungkin logam seperti iPhone 7 Jet Black. Modul kamera tampaknya cukup besar dengan lampu kilat LED dan sensor sidik jari yang tepat di bawahnya. Dan juga,sisi-sisinya melengkung dan mungkin ada bingkai logam.

Jika rumor ini benar, kita akan segera memiliki informasi lebih lanjut tentang perangkat ini , karna sepertinya perangkat tersebut siap produksi.