Gionee Elife S6, Saingan Oppo R7 Lite Resmi Dirilis di India

0
3
Gionee elife S6

Gionee elife S6

6ERATEKNO.COM – Vendor asal Tiongkok nampaknya tengah serius menggarap pasar ponsel Global, salah satunya adalah Gionee yang baru saja merilis ponsel andalannya Gionee Elife S6 di India, ponsel ini digadang-gadang akan menjadi saingan ketat Oppo R7 Lite. Pasalnya spesifikasi yang ditawarkan serta harganya yang kompetitif. Untuk diketahui harga Gionee Elife S6 dibandrol USD.294 atau sekitar Rp.3,9 jutaan.

Gionee Elife S6 sebagai ponsel dengan desain yang cukup mewah, layar Super AMOLED yang berukuran 5,5 inci ini diapit oleh bezel yang tipis sehingga tampak sangat elegan, apalagi bahan materialnya menggunakan metal yang membuatnya tampak kokoh dan nyaman saat digenggam. Sayangnya resolusi ponsel ini hanya sebatas HD atau setara 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 267 ppi. Meski demikian layar Gionee Elife S6 sudah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3 yang anti gores.

Ponsel dengan sistem operasi android Lollipop 5,1 ini juga menawarkan antar muka yang menawan dengan AMIGO OS 3.1. Ponsel ini juga diberikan tenaga Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53 berbasis 64 bit serta chipset MediaTek MT6753. Kapasitas RAM 3GB turut diberikan untuk multitasking lebih lancar. Sementara sektor grafisnya menggunakan Mali-T720 MP3 yang mampu menampilkan kualitas gambar sangat halus.

Sektor kamera Gionee Elife S6 memiliki ukuran sensor 13 MP dibagian belakangnya dengan teknologi autofocus, BackSide Illuminated (BSI) serta f/2.2 Aperture. Sementara kamera depannya berukuran 5 MP. Ruang penyimpanan ponsel ini juga cukup besar dengan memori bawaan 32 GB dan microSD hingga maksimal 128 GB.

Ponsel ini diperkuat baterai 3150 mAh dan memiliki daya tahan yang cukup lama, sementara urusan komunikasi dan konektivitas ponsel ini menyediakan dual SIM GSM dengan dukungan jaringan 3G dan 4G serta fitur Wifi, bluetooth, microUSB dan GPS.