Gionee P7 Max Resmi Diluncurkan di Nepal

gionee-p7-maxERATEKNO.COM. Produsen smartphone Cina Gionee telah resmi meluncurkan Gionee P7 Max di Nepal, menyajikan spesifikasiline-up yang bagus. Gionee P7 Max sedang dalam perbincangan berita untuk meluncurkan di India Oktober ini tapi Nepal akhirnya mendapatkan perangkat mid-range pertama di mana diluncurkan bersama dengan sebelumnya dirilis S6 Pro.

Dari segi spesifikasi Gionee P7 Max dilengkapi dengan layar IPS 5,5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Gionee mengatakan bahwa tampilannya juga tahan gores. Perangkat ini didukung oleh prosesor Octa-core MediaTek MT6595 clock 2.2GHz, bersama dengan PowerVR G6200 GPU. Perangkat ini juga dilengkapi dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB dengan tidak ada indikasi slot ekspansi.

Gionee P7 Max dibekali kamera belakang 8MP dengan LED flash tepat di bawah lensa kamera. Untuk penggemar selfie, ada kamera depan 5MP. Pada sudut software, OS Gionee P7 Max Android 6.0 Marshmallow dengan Amigo 3.2 UI melayang di atas. Gionee telah penuh baterai berkapasitas 3100mAh dalam perangkat yang membanggakan dapat memberikan 290 jam waktu siaga.

Berbicara tentang harga, Gionee P7 Max saat ini tersedia untuk pembelian di Nepal, mencengkeram tag harga NPR 21.999 atau sekitar 2,6 jutaan. Belum ada kepastian akan segera diluncurkan di beberapa negara lainnya.