Gionee S9 Muncul Di TENAA, Ponsel Canggih Dengan Kamera Belakang Ganda 13MP+ 5MP

gionee-s9-3

ERATEKNO.COM. Produsen smartphone Cina Gionee telah bergabung dengan bandwagon dual kamera jika kita menilai dari dua luncuran ponsel barunya, yaitu Gionee S9 dan Gionee S9T (varian jaringan), dan bocoran ponsel ini berhasil sampai ke pelayanan informasi untuk mendapatkan sertifikasi jaringan mereka.

gionee-s9

Kedua ponsel tersebut olahraga kamera dual-belakang yang memiliki 13MP dan 5MP combo yang dapat kita asumsikan akan bekerja sama untuk menghasilkan gambar dengan kedalaman rinci lapangan dan mendapatkan hasil jepretan yang menakjubkan. Kamera dipisahkan dan diapit oleh LED flash di sebelah kanan.

gionee-s9-2

Gionee telah mengadopsi desain dual antena untuk S9T untuk meningkatkan kekuatan sinyal dan lengkap dengan logo Gionee bukan pemindai sidik jari di bawah kamera di kedua ponsel. Pemindai sidik jari yang sekarang diposisikan di depan seperti gaya desain yang mirip dengan Samsung.

Gionee S9 memiliki layar 5,5 inci Full HD dengan 2.5D kaca di atasnya, Prosesor 2.0 GHz, RAM 4GB dan ruang penyimpanan64GB, kamera depan 13MP, dan baterai dengan kapasitas 3000mAh. Ponsel ini juga menjalankan Android 6.0 Marshmallow dan memiliki berat 166.5g.

Gionee S9 diharapkan akan segera dirilis dan bocoran harganya sekitar  ¥ 2.800 (5,4 jutaan). Dan akan tersedia dalam varian warna silver dan hitam.