Google+ Bakal Punya Versi Baru, Seperti Apa?

0
2875
Google+
copyright©Mashable

Upaya Google Untuk Memperbaiki Google+!

Eratekno.com – Baru-baru ini Google di kabarkan segera meluncurkan versi baru aplikasi Google+ Android. Informasi ini beredar setelah Manager Teknis Google+ Leo Deegan mengunggah teaser di akun jejaring sosial miliknya.

Versi baru Google+ ini di laporkan akan hadir dengan tampilan desain dan fungsi tidak jauh berbeda dengan versi sebeumnya. Akan tetapi di dukung oleh sejumlah perubahan yang di tujukan sebagai solusi kekurangan fungsional pada platform tersebut.

Deegan menyebutkan bahwa update ini merupakan puncak dari perancangan ulang secara keseluruhan dari sejumlah fitur inti Google+. Perancangan ulang itu menghadirkan sejumlah perbaikan seperti kemampuan render dan pengguliran lebih baik dan boks foto dengan tampilan baru.

Baca juga: Google Hapus 700 Ribu Aplikasi di Play Store ! Ada Apa ?

Update ii juga akan di bekali dengan solusi lebih serius yang di tujukan untuk mengatasi permasalahan terkait dengan komentar yang tidak sesuai. Leo Deegan juga menybukan jika update ini merupakan rancanga ulang dan teknisi masih melakukan pengembangan untuk mengatsi berbagai bug yang muncul.

Deegan juga menyebutkan oleh sebab itu pengguna masih akan menemukan sejumlah permasalahan seperti tindakan refresh secara mendadak saat meninggalkan komentas di unggahan.

Sementara itu, Google+ sendiri merupakan salah satu media sosial yang belum mencapai masa kejayaannya jika di bandingkan dengan media sosial lainnya seperti Facebook dan Instagram yang kini tengah mencapai kejayaannya.

Baca juga: Google Resmi Akuisisi Divisi Smartphone HTC

Kehadiran update ini di nilai sebagai salah satu upaya Google untuk memperbaiki aplikasi terkait dengan fungsionalitas. Namun sayangnya, hingga saat ini belum tersedia tanggal peluncuran pasti untuk update Google+ versi baru tersebut, akan tetapi di perkirakan update tersebut akan di luncurkan dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Google belum lama ini mengumumkan ekpansi aplikasi YouTube Go ke lebih dari 130 negara berkembang baru di seluruh dunia. YouTube Go sendiri merupakan versi ringan dari YouTube yang di rancang untuk perangkat low-end pada jaringan berkecepatan lambat.

[email protected]

Aplikasi YouTube Go juga dapat di gunakan untuk berbagi veideo dengan orang lain tanpa memerlukan sambungan internet sehingga hal tersebut membuat aktivitas online menjadi lebih mudah.

      Baca juga Google Akhirnya Akui Kucurkan Dana Segar ke Go-Jek