Google Digugat Banyak Pengguna, Lantaran Pixel dan Pixel XL Dinilai Cacat ! Kok Bisa !

0
169
Google Pixel 2XL
copyright©newsnation

Google Digugat, Lantaran Pixel dan Pixel XL Dinilai Cacat Oleh Pengguna !

Eratekno.com – Bermacam masalah yang hadir pada smartphone Pixel dan Pixel XL yang merupakan besutan Google, dimana perusahaan tersebut mendapat gugatan dari para pengguna sehingga harus berurusan dengan pihak hukum. Para pengguna yang mengajukan gugatan class action kepada Google karena penjualan smartphone tersebut bermasalah.

Baca Juga : Google Maps Go Hadir di Smartphone Android Non-Go

Terkait gugatan pada Google, pengguna yang menyebutkan jika Google dengan sengaja menjual ponsel dengan mikrofon yang cacat. Mereka juga menyatakan jika sjuml;ah unit yang diluncurkan dalam program garansi juga terus memiliki masalah serupa.

[email protected]

Sebelumnya Google yang telah mengumumkan jika masalah Pixel pada Maret 2018. Dimana perusahaan yang menyarankan untuk penggantian smartphone Pixel sebagai garansi.

Tetapi laporan FastCompany yang menyebutkan tak satupun penggugat yang menuntut hukum tesebut mendapati smartphone Pixel mereka diperbaiki dalam masa garansi. Yang menariknya lagi, firma hukum Girard Gibbs LLP yang juga menggugat Google sebab memiliki masalah pada jajaran Pixel 2.

Dimana duo generasi Google Pixel tersebut yang telah dilaporkan dengan adanya masalah yang muncul. Alih-alih menawarkan pengalaman smartphone Android yang memiliki kamera terbaik, yakni Pixel yang dikeluhkan karena tak lama setelah produk meluncur ke publik.

Baca Juga : Terungkap, Diam-diam Google Bakal Luncurkan Konsol Game !

Pixel 2 dan g yang dilaprokan sebab adanya masalah dengan pesan suara, kinerja speaker, adapter headphone, kinerja sidik jari sampai dengan kinerja audionya.

Android Central yang belakangan ini juga meluncurkan adanya tuntutan lain terhadap Google. Dimana tuntutan tersebut yang menuduh jika pelanggan dibebankan tagihan yang berlebihan untuk data pada jaringan Project Fi, untuk jangka waktu tiga bulan, seperti yang dikutip melalui NDTV, Senin (12/2/2018).

Ditahun sebelumnya, Google yang dilaporkan memiliki rencan untuk membuka toko offline di India agar mampu mendongkrar penjuala smartphone Pixel. Seperti yang dikutip dari Reuters, Kamis (28/12/2017), Google yang tengah menggarap pembangunan toko fisik setelah mengetahui kabar baik dari bberapa toko pop-up yang memajang ponsel Pixel anyar pada pusat perbelanjaan India.

Baca Juga : Google Pixel 2 Sematkan Kecerdasan Buatan untuk “Digital Zoom” Kamera. Apa Keunggulannya?