Google Pixel 2 XL Alami Masalah Pada Layar?

0
205
Google Pixel 2XL
copyright©newsnation

Blue Shift Terlihat Pada Layar Google Pixel 2 XL?

Eratekno.com – Baru-baru ini smartphone flagship keluaran Google yakni Google Pixel 2 XL di laporkan mengalami masalah pada layar. Smartphone canggih andalan Google itu layarnya terlihat kebiru-biruan atau blue shift ketika di lihat dari sudut yang agak ekstrem. Tapi, tak semua unit Google Pixel 2 XL mengalami masalah pada layar.

Informasi ini pertama kali di unggah oleh dari dari The Verge malalui akun Twitter-nya. Orang tersebut menampilkan dua unit smartphone Google Pixel 2 Xl dengan masalah blue shift dan yang normal. Namun sampai saat ini belum ada tanggapan resmi dari Google mengenai masalah yang terjadi pada layar Google Pixel 2 XL tersebut.

Seperti di ketahui, Google Pixel 2 XL yang memakai sandi Sailfish ini di lengkapi dengan layar sentuh berukuran 6 inchi dengan resolusi Quad HD 2880 x 1440 piksel berteknologi panel P-OLED (Plastic Organic Ligght Emiting Diode) yang mampu menghasilkan tampilan yang tajam serta di lindungi oleh Gorilla Glass 5.

copyright©sidomi

Baca juga: Begini Cara Ambil Gambar Bokeh ala Google Pixel, Mirip Dual Kamera !

Google Pixel 2 XL memakai sistem operasi Android 8.0 Oreo dan mendapatkan jaminan update dari Google.

Untuk kamera smartphone ini di bekali dengan kamera belakang berkekuatan 12,3 megapiksel dengan sensor Dual Pixel Sony IMX362 berukruan ½.5 inci 1.4um piksel aperture f/1.8 di lengkapi fitur OIS, phase-detection, laser autofocus lebgkap dengan dual-tone LED flash.

Sementara kamera depan smartphone ini beresolusi 8 MP fixed focus dengan sensor BSI 1/3.2 inci 1.4um piksel untuk foto selfie.

Baca juga: Cara Ganti Tampilan Smartphone Agar Mirip Smartphone Google Pixel 2 !

Dari segi dapur pacu, Google Pixel 2 XL menawarkan kinerja yang di tinggi di kelasanya yakni dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang mengusung octa-core Kryo 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHZ dan quad-core berkecepatan 1,9GHz di dukung RAM GB serta di perkuat denga grafis yang mumpuni dari Andreno 540, seperti di kutip dari GSM Arena (15/1/2018).

Tak hanya itu saja, Google Pixel 2 XL juga memiliki kelebihan karena di dukung dua buah speaker stereo yang menghadap ke depan. Smartphone ini tahan air dan debu dengan sertifikast IP67 dan di bekali baterai berkapasitas 3250mAh.

    Baca juga Google Arts & Culture Bisa Deteksi Wajah yang Sama dengan Lukisan Ternama