Google Play Instant, Bisa Main Game tanpa Mengunduh !

0
398
[email protected]

Kini Bisa Main Game tanpa Mengunduh, Pakai Google Play Instant !

Eratekno.com – Sebagai upaya untuk mendesain ulang Google Play, sejumlah aplikasi saat ini yang dapat dicoba terlebih dahulu tanpa diunduh. Google Play Instan yang memungkinkan para pengguna smartphone yang dapat mencoba beberapa permainan yang telah tersedia di Play Store.

Baca Juga : Berikut Data Pengguna yang Disimpan Google dan Facebook ? Apa Saja  !

Dimana uji coba Google Play Instan yang sebelumnya telah diumumkan sejak dua tahun lalu, dalam sebuah ajang gelaran I/O developers’ conference. Seperti yang dikutip dari Techsport, dimana baru segelintir aplikasi permainan yang dapat dicoba tanpa iunduh.

Google
[email protected]

Tetapi Google yang menjanjikan bakal menambah jumlah aplikasi yang dapat dicoba sebelum diunduh terlebih dahulu. Sejumlah game yang sudah tersedia yakni Clash Royale, Solitaire, Final Fantasy XV, dan Words With Friends 2. Untuk antarmuka Google Play Games yang bakal ditata ulang. Yakni penambahan Tab Arcade yang berfungsi untuk melihat trailer sera game dengan tag spesifik.

Baca Juga : Tak Ingin Kebobolan, Google Bikin Aturan Baru untuk Android !

Sedangkan untuk tutorial berkorelasi, komentar dan video relevan yang telah masuk dalam daftar Google yang bakal ikut ditampilkan. Sementara di desktop, Play Store yang juga mendapat sentuhan penataan ulang di halaman antar muka. Dengan tersedianyan opsi preview yang dapat dioptimalkan ke dalam perangkat dengan mengusung fitur layar sentuh.

Saat melihat tangkapan layar, full screen display yang dapat dilihat senapjan resolusi monitor mendukung dengan adanya fitur tersebut. namun untuk pengguna yang memiliki lebih dari satu perangkat, memungkinkan untuk mengunduh aplikasi secara jarak jauh. Dimana aplikasi tersebut yang secara otomatis akan terpasang ke dalam perangkat yang jauh, sesuai dengan pilihan pengguna.

Meski demikian, tak banyak yang berubah, tetapi Google hanya membuat proses serta tampilan menjadi lebih simpel dan ringkas, sehingga mempermudah untuk penggunaan dan pengoperasiannya. Semoga banyak aplikasi yang bakal diusung, sehingga hal tersebut dapat mempermudah pengguna untuk ereview bermacam aplikasi.

Baca Juga : Update baru, Google Maps Bisa Hindari Jalur Ganjil-Genap Lho ! Simak