Gunakan RAM 8GB, Xiaomi Mi Mix 2S Juga Bakal Adopsi Fitur Kamera Mirip Samsung Galaxy S8

0
220
[email protected]

 Adopsi Fitur Kamera Mirip Galaxy S8, Xiaomi Mi Mix 2S Meluncur Tanggal 27 Maret 2018

Eratekno.com – Sejak beberapa waktu lalu beredar banyak bocoran Xiaomi Mi Mix 2S mulai dari spesifikasi hingga harga. Kali ini dikabarkan jika perangkat terbaru Xiaomi tersebut akan meluncur pada tanggal 27 Maret 2018 dan digadang-gadang bakal menjadi penerus dari Mi Mix 2.

Sebelumnya perangkat ini dianggap hanya akan memberikan perbaikan minor dari pendahulunya tersebut, namun kenyataanya justru Mi Mix 2s dijejali dengan sejumah perubahan yang dapat dikatakan cukup mendasar1. Mendekati perilisan resminya, Xiaomi kembali merilis teaser yang menunjukan perbaika kualitas foto yang dihasilkan melalui teknologi canggih.

Baca juga : Wow Keren, Xiaomi MI Mix 2s Punya Kamera Ganda, Notch di Layar dan Didukung ARCore Support Lho

Teknologi canggih yang akan digunakan pada segi fotografi Xiaomi Mi Mix 2S ini sebelumnya telah dimanfaatkan oleh smartphone Android papan atas lainnya seperti Samsung Galaxy S8, Galaxy S8+, Google Pixel dan Pixel XL. Teknologi yang dikatakan sebagai multi-frame image processing ini kabarnya akan bekerja dengan memotret tiga foto secara berurutan dan memilih gambar dengan kualitas paling jernih serta menggunakan dua gambar lainnya untuk mengurangi tingkat keburaman.

[email protected]

Dari itulah nantinya akan dihasilkan sebuah gambar yang nampak lebih jernih dengan noise yang lebih sedikit dan detail yang lebih tajam. Perangkat terbaru Xiaomi sendiri diperkirakan akan mengemas dua buah kamera (dual-camera) pada sisi belakang dan kamera tersebut diletakkan secara vertikal.

Alat bidik Mi Mix 2s ini bakal mengandalkan sensor Sony IMX363 dan besaran resolusi 12 MP. Pada bagian yang sama pula yakni disisi belakang, pengguna dapat menemukan sensor pemindai sidik jari yang terletak tepat dibawah lensa kamera.

Baca juga : Disebut Bakal Pecahkan Rekor Smartphone Android, Xiaomi Mi Mix 2S Bakal Meluncur Pada 27 Maret

Sedangkan untuk desainnya, Xiaomi Mi Mix 2S akan dibalut dengan panel OLED buatan Samsung dengan bentangan layar 6,01 inci beresolusi FullHD+. Digunakannya aspek rasio 18:9, perangkat ini kabarnya bakal mengandalkan prosesor Snapdragon 845 terbaru buatan Qualcomm dan hadir dengan dua opsi RAM yang berbeda.

Pilihan RAM yang pertama hadir dengan besaran 6GB dan untuk pilihan kedua memiliki kapasitas RAM hingga 8GB. Seperti apa yang dikatakan sebelumnya, smartphone kelas atas dari vendor smartphone kenamaan asal Tiongkok ini juga akan dipasarkan dalam edisi khusus yakni dengan bahan keramik.

Baca juga :  Mi Mix 2S Miliki Fitur Slow Motion Video, Beneran ?