Hadir dengan Layar Lipat, Inilah Spesifikasi Elephone S9!

0
215
Elephone S9
Copyright©XDADEveloper

Berikut Ini Spesifikasi Lengkap Elephone S9, Smartphone dengan Layar Lipat

Eratekno.com – Saat ini bukan Samsung saja yang tengah mempersiapkan smartphone dengan layar berjenis fleksibel. Akan tetapi, ada vendor asal China yaitu Elephone yang juga tengah menyiapkan smartphone kekinian dengan mengusung layar yang fleksibel yang di beri nama Elephone S9.

Lalu seperti apa sebenarnya desain dan spesifikasi Elephone S9, yuk simak berikut ini.

Elephone S9 di bekali dengan layar berdesain lengkung yang memiliki aspek rasio layar 18:9. Kabarnya smartphone ini memiliki layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi 2160 x 1080 piksel dengan model layarnya curved Glass. Tentu saja dengan resolusi tersebut membuat layar smartphone ini akan memanjakan mata penggunanya.

Baca juga: Membidik Kelas Menengah, iPhone SE 2 Punya Bodi Belakang Berbahan Kaca?

Untuk segi performa smartphone Elephone S9 ini akan di bekali chipset MediaTek Helio X30 dengan menggunakan prosesor Cortex A3 yang memiliki kecepatan hingga mencapai 2,8 GHz. Untuk memperkuat smartphone ini juga di bekali dengan kapasitas RAM 6 Gb serta memakai grafis PowerVR 7400TMP.

Sementara untuk penyimpanan internal Elephone S9 membawa memori internal berkapasitas 64 GB yang masih akan di perluas lagi dengan menggunakan microSD hingga maksimal 258 GB.

Copyright©Gearopen

Dengan performa yang mumpuni ini bisa di pastikan pengguna bisa melakukan kegiatan multitasking yang kencang.Apalagi untuk baterai Elephone S9 di bekali baterai dengan kapasitas yang cukup besar yakni 4000 mAh yang di klaim dapar bertahan selaa 5 hari pada mode standby.

Baca juga: Sambangi Negara Ini, Huawei Honor 9 Lite Hadir dengan Empat Kamera

Untuk segi kamera, smartphone Elephone S9 akan memakai lensa utama beresolusi 16 MP dan kamera depan beresolusi 13 MP. Hal tersebut akan memuaskan pengguna untuk kegiatan fotografi, karena kamera smartphone ini akan menghasilkan gambar obyek secara detail dan jernih.

Akan tetapi hingga saat ini belum ada informasi mengenai kapan smartphone Elephone S9 akan rilis di Indonesia dan berapa harga yang akan di tawarkan.  Namun beberapa informasi yang beredar harga Elephone S9 akan di tawarkan setengah harga dari Samsung S8 yaitu akan di banderol dengan harga sekitar Rp 4 jutaan.

       Baca juga Rilis di Eropa, Berapa Harga Samsung Galaxy A8 2018 ?