Hadir dengan Nama ‘Mini’, Nubia Z17 Mini dibekali RAM 6GB dan Kamera Selfie 16MP, Ini Harga dan Spesifikasinya!

0
380
z17mini
[email protected]

Nubia Z17 Mini, Smartphone RAM 6GB dengan Harga Rp 3 Jutaan

Eratekno.com – Sub Brand-ZTE, Nubia kini terlihat semakin serius di market ponsel Tanah Air. Hal itu dibuktikan dengan munculnya smartphone terbaru sang vendor di Indonesia. Perangkat terbaru yang dimaksud tak lain dan tak bukan yakni Nubia Z17 Mini.

Sesuai dengan janjinya untuk menghadirkan smartphone high-end di Tanah Air, Nubia pun lantas memunculkan Z17 Mini ini. Meskipun hadir dengan embel-embel nama ‘Mini’, namun perangkat ini hadir dengan spesifikasi dan juga fitur yang lebih menarik.

Baca juga : Nubia V18, Smartphone Baru dengan Bezel Minim, Layar Penuh Plus Harga Terjangkau

Nubia Z17 Mini hadir dengan banderol harga Rp 3.399.000 dan perangkat ini pun juga sudah bisa dibeli secara online maupun offline. Akan tetapi untuk mendapatkan perangkat ini, hanya sejumlah toko saja yang menjualnya. Untuk pembelian secara online dapat dilakukan melalui toko online resmi BukaLapak ataupun Tokopedia.

Kemudian untuk konsumen yang ingin membeli secara offline, dari laporan yang ada baru satu toko yang menjual perangkat Nubia ini dan itupun di pusat perbelanjaan ponsel terbesar di Jakarta yakni ITC Roxy Mas. Dengan harga yang dapat dikataan bersaing, Z17 Mini ini akan dibekali dengan jeroan mumpuni.

z17mini
[email protected]

Smartphone terbaru Nubia ini akan mengandalkan fitur utama berupa RAM sebesar 6GB dan kamera ganda (dual-camera) dibagian belakang dengan resolusi 13 MP. Sedangkan untuk kamera depan, perangkat ini dapat dikatakan cukup menggoda dengan hadirnya lensa beresolusi 16MP. Dengan resolusi yang dapat dikatakan besar itu tentu akan dapat mengakomodasi kebutuhan pengguna dalam aksi selfie.

Baca juga : Nubia NX606J Bakal Jadi Penerus Z17, Ini Gambar Bocorannya!

Untuk desain bagian depan perangkat, Nubia membekali dengan layar 1920 x 1080 piksel dengan tingkat kerapatan 424ppi. Z17 Mini sendiri memiliki layar LTPS berukuran 5,2 inci dengan kurva 2.5D. Ponsel ini dibalut dengan material berbahan kaca dengan tingkat kontras 1500:1 yang menjadikan perangkat ini cukup cantik dan tetunya kuat.

Sementara itu untuk segi jeroannya, Nubia N17 Mini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 653. Chipset tersebut didukung dengan ruang penyimpanan memori intenal 64GB. Penyimpanan pun juga dapat diperluas dengan slot kartu microSD hingga 256GB. Untuk slot microSD ini digunakan sebagai pengaturan hybrid dengan memanfaatkan SIM ke dua.

Baca juga : Bocoran Beredar, Nubia N3 Bakal Usung Layar 6 Inci dan Baterai 5.000 mAh