Hadir di India, Lenovo Vibe X3 Dibandrol Rp.4 Jutaan

Lenovo Vibe X3

ERATEKNO.COM – Lenovo akhirnya secara resmi menjual produk terbarunya Lenovo Vibe X3 secara global, negara pertama diluar Tiongkok yang menjadi persinggahan ponsel ini adalah India. India memang kerap dijadikan sasaran empuk Lenovo untuk memasarkan produknya. Untuk Lenovo Vibe X3, ponsel ini dibandrol USD.293 atau sekitar Rp.4 jutaan.

Seperti diketahui, Lenovo Vibe X3 merupakan salah satu ponsel terbaru Lenovo yang menyasar kalangan menengah keatas. Ponsel bertema fotography ini disematkan kamera berkualitas berukuran 21 MP disisi belakangnya lengkap dengan teknoogi f/2.0. Sementara sisi depan hadir dengan sensor 8 MP.

Ponsel ini juga ditenagai oleh prosessor Hexa-core yang terdiri dari Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57. Sementara Chipsetnya mengandalkan Qualcomm Snapdragon 808. Agar kemampuan multitasking semakin lancar, kapasitas RAM 3 GB turut diberikan.

Pada bagian layar, Lenovo Vibe X3 hadir dengan lebar layar 5,5 inci dimana jenis IPS-LCD sudah diberikan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 401 ppi. Lapisan pelindung Corning Gorilla Glass juga sudah melapisi layar ponsel ini.

Sementara itu kapasitas penyimpanan diberikan 32 GB atau 64 GB yang masih bisa diekspansi dengan microSD. Ponsel dual SIM GSM ini juga sudah suport 4G LTE. Sementara itu kapasitas baterai ekstra besar 3600 mAh akan memenuhi suplay daya ponsel. Belum diketahui apakah ponsel ini akan masuk ke Indonesia atau tidak. Kita tunggu sajja kabar selanjutnya.