Hadir di Indonesia, Asus Zenfone Go ZC451TG Dibandrol Rp.1,2 Juta

asus zenfone go ZC451TG

Harga Asus Zenfone Go ZC451TG – Akhirnya setelah India sebagai negara pertama yang disambangi ponsel ini, kini Asus Zenfone Go ZC451TG sudah masuk kepasar Indonesia.

Ponsel ini dibandrol cukup terjangkau dengan harga Rp.1,2 juta dan bisa sobat beli melalui Butik Dukomsel secara online.

Sebagai informasi, ponsel ini hadir dengan spesifikasi kelas menengah yang bisa dikatakan ada kemiripan dengan seri Zenfone terdahulu yakni Asus Zenfone C. Meski demikian ponsel ini masih cukup tangguh untuk menjalankan beragam aplikasi.

Ponsel dengan layar 4.5 inci ini hadir dengan balutan IPS-LCD beresolusi rendah setara FWVGA 480 x 854 pixels. Meski demikian gambar yang tampil masih cukup jernih. Sebagai ponsel keluaran terbaru, sistem operasi android yang digunakannya sudah versi 5.1 Lollipop.

Sementara kemampuan ponsel disokong oleh prosessor bertenaga Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 dengan chipset MediaTek MT6580. Meski masih berjalan dengan sistem 32 bit, namun dukungan RAM 1 GB sudah cukup lumayan untuk ponsel seharga Rp.1 jutaan.

Kapasitas memori disediakan 8 GB dengan tambahan microSD. Sementara sektor kamera diberikan ukuran lensa 5 mega pixels untuk kamera belakangnya lengkap dengan fitur autofocus dan f/2.0 Aperture. sementara kamera depan masih berukuran 0.3 Mega pixels.

Ponsel Asus Zenfone Go ZC451TG disokong kapasitas baterai 1600 mAh untuk memenuhi kebutuhan daya. Sementara urusan konektivitas, ponsel dual sim ini masih mengandalkan jaringan 3G untuk internet tercepatnya serta fitur wifi, bluetooth dan microUSB.