Hadir di Indonesia, Xiaomi Redmi Note 3 Dijual Mulai Rp.2,9 jutaan

Harga Xiaomi Redmi Note 3

Akhirnya Xiaomi Redmi Note 3 yang baru beberapa waktu lalu diperkenalkan dan dijual secara global saat ini sudah masuk ke pasar Indonesia, melalui toko online atau off line tanah air ponsel ini sudah bisa anda pesan.

Sebagai generasi penerus dari Xiaomi Redmi Note 2 memang tidak ada perbedaan yang terlalu jauh, hanya saja ponsel ini sudah mengandalkan teknonogi fingerprint sensor atau sensor sidik jari yang mampu merekam sidik jari hingga 5 sekaligus.

Tidak hanya itu, ponsel ini memiliki desain dengan body metal, berbeda dengan ponsel generasi sebelumnya yang berbalut plastik. Meski berbody metal namun dari segi bobot masih terasa ringan.

Smartphone Xiaomi Redmi Note 3 mengandalkan layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Sementara dari permesinannya masih menggunakan prosessor yang sama dengan Redmi Note 2 yakni Octa-core dengan chipset MediaTek Helio X10. Sementara pada kameranya diberikan 13 mega pixels dibagian belakang dan 5 mega pixels dibagian depan. Untuk lebih lengkapnya silahkan cek disini : Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3

Smartphone ini memiliki dua varian yang disesuaikan dengan kapasitas memori dan RAM. Versi sedangnya dibekali memori internal 16 GB dengan kapasitas RAM 2 GB, Sementara versi tingginya mengandalkan memori internal 32 GB dengan RAM 3GB. Harga Xiaomi Redmi Note 3 dengan RAM 2 GB dibandrol Rp.2.950.000, sementara versi RAM 3 GB dibandrol Rp.3.150.000.