Hadir lagi Xiaomi Redmi 4A Harga Murah 900ribuan Dengan Spesifikasi Yang Mumpuni

redmi-4aERATEKNO.COM. Seperti yang diharapkan bersama dengan kehadiran smartphone barunya Xiaomi redmi 4, Xiaomi juga mengumumkan perangkat baru Xiaomi Redmi 4A. Perusahaan merilis dua perangkat online via live streaming, bukan gembar-gembor tradisional yang terkait dengan peluncuran ponsel-nya. Tapi itu bisa dimengerti, mengingat bagaimana sibuknya perusahaan ini dalam beberapa bulan terakhir.

Xiaomi Redmi 4A hadir dengan penampilan yang sama seperti Redmi 4, dalam dua pilihan warna matte, yakni emas dan rose gold. Jadi, meskipun harganya yang murah, ponsel ini akan terlihat cukup premium dibandingkan dengan saingan di pasaran. Ponsel ini juga super ringan, dengan berat hanya 131,5 gram. Sorot lain yang menarik dari desain ponsel ini adalah garis antena super tipis, yang memberikan tampilan halus.

Redmi 4A ini didukung oleh chipset Snapdragon 425 yang merupakan chip quad-core clock 1.2GHz. Ada tampilan layar 5 inci dengan resolusi 720p. Untuk memori, ada RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB yang dapat diperluas. Di bagian belakang, ponsel ini dilengkapi dengan sensor 13MP dengan PDAF, dan untuk kamera depan dibekali 5MP. Fitur lain termasuk baterai baterai 3120mAh, MIUI 8 dan dual SIM dual standby.

Semua ini ditawarkan dengan harga yang menakjubkan dari 499 Yuan, yang datang hanya $74 atau 900 ribuaan. Sangat amat terjangkau dengan spesifikasi yang terdapat didalamnya untuk sebuah perangkat murah. Ponsel ini akan dijual pada 11 November 2016.