Harga 3 Ponsel Alcatel Terbaru Mulai 500 Ribuan Ramaikan Pasar Indonesia

ERATEKNO.COM. Alcatel memang dikabarkan makin serius menggarap pasar smartphone di Indonesia. Setelah beberapa tahun kebelakang vendor Alcatel masih menggunakan sistem pemesanan secara online melalui beberapa ecommerce, kali ini Alcatel juga akan melakukan pemasaran secara offline.

Alcatel

Diketahui, Alcatel menggandeng erafone yang merupakan ritel besar di Indonesia. Ada tiga ponsel Ancatel terbaru yang siap dipasarkan melalui erafone diantaranya adalah Alcatel Pixi 4 (8050D), Pixi 4 (5010D) dan Alcatel 2051D. Ketiga ponsel tersebut dibandrol cukup murah sehingga diharapkan bisa menarik peminat di tanah air.

Spesifikasi Alcatel Pixi 4 (8050D) diketahui mengusung layar lebar 6 inci. Sementara permesinannya di motori oleh prosessor Quad-core 1.3 GHz yang dibantu oleh RAM 1 GB. Memori internalnya hanya 8 GB dan masih bisa diperbesar dengan microSD.. Kamera depan berukuran 5 MP sementara kamera belakangnya berukuran 8 MP.

Sementara Alcatel Pixi 4 5010D mengusung layar lebih kecil yakni 5 inci dengan resolusi setara FWVGA. Ponsel ini diperkuat oleh prosessor Quad-core 1.3 GHz dan RAM 1 GB. Kapasitas memori maish berukuran minimalis yakni 8 GB. Sementara bagian kameranya berukuran 5 MP disisi depan dan 8 MP disisi belakang. Ponsel ini sudah berjalan pada sistem operasi android 6.0 Marshmallow dan dibandrol Rp.999.000.

Versi terakhir adalah Alcatel 2051D dengan layar minimalis 2.4 inci dan tombol pad. Fitur lain yang sudah diterapkan dalam Alcatel 2051D mendukung pemutar musik dan video, Radio FM, Bluetooth gunakan versi 2.1. Adapun slot dual SIM serta memori eksternal mendukung MicroSD dengan maksimal kapasitas 32GB. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau yakni Rp.549.000.