Harga Advan i4D Hanya 700 ribuan, Ponsel 4G Paling Laris

Advan i4D

ERATEKNO.COM. Advan merilis Advan i4D sebagai ponsel 4G yang dibandrol sangat murah yakni Rp.700 ribuan. Ponsel ini memiliki spesifikasi kelas enstry level namun sudah mendukung jaringan 4G LTE. Makanya tak heran jika ponsel murah ini paling laris di kalangan ponsel Advan lainnya.

“Tidak kurang ratusan ribu unit sudah ludes terjual. Ini buat kami bangga, produk dalam negeri sudah dihargai oleh konsumen tanah air,” kata Tjandra Lianto Direktur Marketing Advan Digital, Jumat (2/12/2016) seperti dikutip dari inet.detik.

Penjualan Advan i4D paling laris adalah di pulau Jawa. Dia mengatakan Jawa Barat berkontribusi dengan penjualan mencapai 23 persen, Jawa Timur 22 persen dan Jawa Tengah mencapai 19 persen. Sementara dari kawasan Jabodetabek mencapai 25 persen dan sisanya dari luar Jawa mencapai 9 persen.

“Pencapaian ini membuat Advan i4D menjadi smartphone 4G LTE terlaris di kelasnya,” Tambah Tjandra.

Spesifikasi Advan i4D

Ponsel ini tampil dengan spesifikasi kelas pemula dimana layar yang diusung hanya berukuran 4 inci saja berteknologi IPS-LCD. Ponsel berbasis android 5.1 Lollipop ini juga diperkuat dengan mesin yang cukup bertenaga. Prosessornya mengandalkan kecepatan Quad-core 1.0 GHz dengan dukungan RAM 1 GB.

Sementara bagian penyimpanan, Advan i4D dibekali dengan memori internal 8 GB dan tambahan maksimal hingga 32 GB menggunakan microSD.

Selain mendukung jaringan 4G LTE, ponsel ini juga menyediakan dual slot untuk sim card GSM. Kelengkapan lainnya adalah Wifi, bluetooth, microUSB hingga FM Radio. Ponsel ini juga diperkuat oleh dua kamera yakni 2 MP disisi depan dan 5 MP disisi belakang.

Mengenai harga Advan i4D terbaru seperti dikatakan diatas yakni hanya dibandrol Rp.700 ribuan.