Harga Infinix Note 3 Pro Rp.2,5 jutaan, Spesifikasi Canggih dengan Baterai Besar Tahan 2 Hari

Harga Infinix Note 3 Pro X601

Harga HP Infinix Note 3 Pro mencapai Rp.2,5 jutaan. Ponsel ini resmi masuk ke pasar Indonesia dan bisa dibeli melalui marketplace Lazada, lantas apa keunggulan ponsel ini??

ERATEKNO.COM. Infinix Note 3 Pro akhirnya masuk ke pasar Indonesia di akhir tahun 2016 ini. Ponsel ini memiliki spesifikasi mumpuni serta fitur canggih didalamnya. Fitur canggih ponsel ini adalah Aerospace Cooling Technology adalah fitur pendingin smartphone yang diadopsi dari pendingi peawat luar angkasa, dengan fitur ini maka ponsel akan tetap dingin karena mampu mereduksi panas secara signifikan.

Selain itu, Infinix Note 3 Pro mengunggulkan daya baterai yang besar mencapai 4500 mAh dengan kemampuan bertahan hingga lebih dari dua hari. Bukan itu saja fitur fast battery charging membuat proses pengisian daya jauh lebih cepat.

Ponsel ini didesain mewah dengan menggunakan material metal yang membalut keseluruhan bodynya. Bukan hanya itu, layar 6 inci yang digunakan sudah dibekali dengan resolusi full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 367 ppi. Layar berpanel IPS-LCD ini juga dilapisi Dragontrail sehingga terlindung dari goresan.

Smartphone dengan basis android Marshmallow ini diperkuat oleh mesin prosessor berbasis komputasi 64 bit dan didukung oleh RAM besar 3 GB. Sementara memori bawaan ponsels ebesar 16 GB yang masih bisa dimaksimalkan hingga 128 GB.

Kamera Infinix Note 3 Pro X601 dibeali 5 MP dibagian depan dan 13 MP dibagian belakang dengan fitur lengkap serta teknologi blue glass untuk memaksimalkan hasil jerpetan sehingga tampil jernih dan tajam. Ponsel ini dirakit di Indonesia sehingga harga Infinix Note 3 Pro X601 yang ditawarkan cukup terjangkau yakni Rp.2,599,000 dan mendapatkan garansi selama 1 tahun.