Harga Meizu Pro 6s Rp.5 Jutaan, Siap Dirilis Dalam Waktu Dekat

Meizu Pro 6s hadir sebagai versi minimalis dari meizu Pro 6 yang diperkenalkan beberapa waktu lalu. Ponsel ini memiliki keunggulan dari sisi kapasitas baterai dan kamera yang canggih.

Meizu Pro 6s

ERATEKNO.COM. Meizu dikabarkan siap merilis produk smartphone terbaru dari varian Pro 6, adalah Meizu Pro 6s yang tampil menawan meski dengan penambahan kualitas kamera dan juga kapasitas baterai lebih besar.

Rencananya ponsel akan diluncurkan di China dalam waktu dekat, dengan kisaran harga 2.699 yuan atau $ 399 USD atau setara 5 jutaan.

Spesifikasi Meizu Pro 6s

Seperti ponsel Meizu lainnya, ponsel ini didesain cukup berkelas dan kokoh karena menggunakan bahan alumunium. Dari segi permesinan, pengamat mengharapkan ponsel ini di motori oleh chipset Samsung Exynos 8890 SoC, namun kenyataannya ponsel ini di motori oleh chipset MediaTek Helio X25. Meski demikian kemampuannya setara dengan 10 core prosessor.

Kinerja Meizu Pro 6s semakin garang karena diimbangi dengan kapasitas RAM 4 GB. Untuk memori bawaannya disediakan 64 GB, sayangnya penggemar harus puas dengan memori bawaan karena ponsel ini tak diberikan slot microSD.

Selain keunggulan dari sisi mesin, Meizu Pro 6s juga diperkuat oleh kamera yang lumayan canggih berukuran 12 MP disisi belakangnya. Meski menurun dibanding Meizu Pro 6 yang menggunakan kamera 21 MP, namun dari segi fitur kamera Meizu Pro 6s lebih canggih karena disematkan sensor Sony IMX386, Optical Image Stabilization (OIS) 4-axis dan aperture f/2.0.

Ponsel ini diperkuat oleh baterai berkapasitas besar 3060 mAh sehingga ponsel akan memiliki daya tahan lebih lama.