Harga Tak Bikin Kantong Kering, Ini 4 Smartphone Mito dengan Spesifikasi Lumayan

0
629
[email protected]

Mulai Edar di Pasaran, 4 Smartphone Mito yang Tawarkan Harga Terjangkau

Eratekno.com – Kita ketahui jika saat ini pasar ponsel Tanah Air tengah didominasi dengan nama-nama besar vendor samrtphone mulai dari Samsung, Advan, Xiaomi, Asus, Evercss dan masih banyak lainnya. Namun Mito Mobile Indonesia tak ingin tenggelam dalam menghadapi persaingan pasal ponsel yang semakin ketat.

Hal itu dibuktikan jika saat ini Mito justru semakin menancapkan ke eksisannya di market ponsel Tanah Air dengan memperkenalkan dan mengedarkan lini smartphone murah terbarunya. Bukan itu saja, dalam waktu dekat ini sang vendor akan memasarkan 4 smartphone terbarunya yang masing-masing memiliki nama Mito FullView A16, Mito Fantasy 3 A69, Mito Fantasy X A17 dan yang terakhir adalah Mito Fantasy A39.

Baca juga :  Hoax, Ini 5 Mitos di Android yang Tak Perlu Dipercaya!

Hadir dengan mengemas fitur unik yang tentunya berbeda dengan perangkat lain, keempat smartphone terbaru Mito ini akan hadir dengan banderol harga terjangkau. Perusahaan lokal Indoneisa tersebut akan membanderol dengan harga Rp 600 ribu hingga Rp 900 ribu. Lalu apa saja fitur andalan yang disematkan dalam smartphone terbaru Mito yang telah beredar luas di pasaran ini?

Berikut ulasan 4 smartphone terbaru Mito dan sejumlah fitur yang menjadi andalannya :

1. Mito FullView A16

[email protected] dan spesifiasiHP

Smartphone terbaru Mito ini cukup menarik jika dilihat dari segi fitur yakni dengan dihadirkannya konsep layar penuh masa kini. Layarnya sendiri berukuran 5.0 inci dengan rasio aspek 18:9, namun belum diketahui resolusi yang ditanaman HD+ atau qHD+. Untuk sisi fotografi, FullView A16 ini hadir dengan kamera ganda dibadian belakang dengan resolusi 2 MP dan 8 MP lengkap dengan lampu kilat LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan atau kamera selfie digunakan sensor beresolusi 5 MP.

Pada sisi kinerjanya sendiri menggunakan prosesor quad-core 1.3GHz dan dukungan RAM 1GB serat memori internal 8GB. Untuk menunjang aktivitas sehari-hari digunalkan baterai berkapasitas 2100 mAh. Dan tak lupa diberikan konektivitas lainnya sperti dukungan akses jaringan 4G LTE dan OS Android 7.0 Nougat. Untuk harganya, perangkat ini dibanderol denga harga cukup ekonomis yakni sekitar Rp 899.000.

2. Mito Fantasy A39

[email protected]

Perangkat Mito ini hadir dengan dukungan prosesor quad-core 1.2 GHz dan RAM 1GB serta memori inetrnal 3GB. Mito Fantasy A39 ini dibekali dengan layar IPS berukuran 5,0 inci dan memiliki kamera belakang dan depan yang masing-masing beresolusi 8 MP dan 5 MP. Mito sendiri menanmkan baterai berkapasitas 2.000 mAh untuk menyokong aktiviats sehari-hari. Terdapat dua varian RAM yang dihadirkan yakni RAM 1GB (Android Marsmellow) dibanerol Rp 949.000 dan RAM 3GB (Android 7.0 Nougat) dibanderol Rp 1.499.000.

3. Mito Fantasy 3 A69

[email protected]

Mito Mobile Indonesia diketahui menjadi pemasar smartphone Mito Fantasy 3 A69 ini. Perangkat ini hadir dengan harga yang sangat terjangkau, namun dengan dukungan spesifikasi serta fitur yang dapat dikatakan standart. Smartphone ketiga ini dibekali dengan panel layar IPS berukuran 5.0 inci dengan antarmuka berbasis Android 6.0 Marsmellow. Untuk kinerjanya ditanamkan prosesor octa-core 1.2 GHz dan RAM 1GB serta memori internal 8GB.

Baca juga : Sempat Bikin Aplikasi Mencari Alien, Stephen Hawking Tutup Usia

Bukan hanya mengandalkan jaringan 3G HSPDA, Mito A69 ini dibekali pula kamera belakang dengan resolusi 5 MP dan kamera depan 2MP. Guna menyokong aktvitas sehari-hari digunakan daya beterai dengan kapasitas 2.100 mAh. Untuk harganya sediri, smartphone ini dibanderol cukup muarh yakni Rp 749.000.

4. Mito Fantasy X A17

[email protected]

Smartphone Mito yang terakhir ini juga menjadi perangkat murah dengan spesifikasi lumayan. Mito A17 ini dibekali dengan layar LCD berukuran 4,5 inci dengan sistem operasi (OS) Android 7.0 Nougat. Untuk kinerjanya ditanamkan prosesor quad-core 1.3 GHz dan didukung RAM 1GB serta memori internal 8GB. Untuk harganya, smartphone yang juga disokong daya baterai 1500 mAh ini dibanderol Rp 699.000.

Baca juga : Inilah 5 Game Android Terbaik dengan Grafis Unreal Engine 4 Wajib Kamu Coba!