Harga ZUK EDGE Rp.5 jutaan, Hadir dalam Dua Varian Warna

Zuk Edge

ERATEKNO.COM. Rumor tentang ponsel terbaru anak perusahaan Lenovo yakni ZUK EDGE kian menguat mengingat ponsel ini dikabarkan tak akan lama lagi dirilis ke pasaran. Kali ini rumor berkembang mengenai varian warna yang terdapat pada ponsel ini.

Seperti dilansir GSMArena, Minggu (04/12/2016) ponsel ini diketahui akan memiliki warna putih dan juga emas (Gold). Sementara dari sisi desian seperti pada namanya ponsel ini mengusung layar lengkung 2.5D curved glass screen.

Spesifikasi ZUK EDGE akan mengusung layar lebar 5.5 inci yang diimbangi dengan resolusi Full HD (1080 x 1920 pixels). Sementara permesinannya didukung oleh prosessor Octa-core berbasis komputasi 64 bit dengan otak prosessor Qualcomm Snapdragon 821.

Kapasitas RAM ponsel 4 GB cukup untuk kinerja yang lebih responsif. Namun dari versi lain menyebutkan ponsel ini juga akan dibekali dengan RAM 6 GB. Untuk kapasitas baterainya mencapai 3000 mAh.

Sektor kamera diperkuat oleh kamera depan 8 MP dan kamera belakang 13 MP dengan fitur yang cukup lengkap. Rencananya ponsel ini akan diperkenalkan dalam beberapa minggu kedepan, mengenai harga ZUK EDGE dikabarkan akan dibandrol CNY 2.699 atau sekitar Rp.5 jutaan.