Hari ini, iPhone 7 Mulai Djual Secara Online di Indonesia

harga resmi iPhone 7 Indonesia

ERATEKNO.COM. iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Mulai Dijual di Indonesia, dari pantauan Eratekno.com, Senin (19/9/2016), beberapa toko online besar di Indonesia mulai menjajakan iPhone 7 dengan sistem pre oreder. Diantaranya adalah JD.id yang menawarkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan empat pilihan warna sekaligus yakni matte black, gold, silver dan rose gold.

Situs tersebut bahkan membandrol iPhone 7 mulai dari Rp.12,5 jutaan untuk warna Rose Gold, versi RAM 32 GB dan paling mahal yakni iPhone 7 Plus 256 GB dengan harga Rp.19 jutaan. Potongan harga sebesar 1 juta jika pembayaran melalui kartu kredit BANK yang bekerja sama. Proses pengiriman ponsel kekonsumen akan dilakukan tanggal 23 September 2016.

Bukan hanya JD.id yang menjual iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Situs lainnya yakni BliBli juga menjual iPhone 7 di Indonesia. Harga yang ditawarkanpun bervariantif. Versi iPhone 7 32 GB warna Gold dibandrol Rp.12 jutaan hingga paling mahal Rp.20 jutaan. Hanya saja penjual iPhone 7 di situs Blibli merupakan pihak ketiga.

Sejumlah penjual lainnya juga menawarkan ponsel ini dengan harga yang bervariatif, hal ini bisa dilihat di situs Tokopedia dan Bukalapak.

Kedua ponsel ini sebenarnya masih dalam tahap pengujian oleh Diten Sumber Daya dan Perangkat Pos Informatika Kemenkominfo. namun hal ini tak menyurutkan para pelaku bisnis untuk segera menjual iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia.

Seperti diketahui, ponsel ini pertama kali dijual kepasaran tanggal 16 September 2016 lalu di beberapa negara seperti Singapura, Austraila dan Amerika Serikat.

Spesifikasi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Smartphone generasi terbaru iPhone menawarkan keunggulan dari banyak hal, sebut saja permesinan dimana ponsel ini diperkuat mesin Quad-core dengan chipset Apple A10 Fusion yang lebih responsif. Kapasitas RAM iPhone 7 yakni 2 GB sementara versi Plus hadir lebih besar yakni 3 GB.

Kelebihan kedua ponsel juga terletak dari kameranya, sementara kamera utama iPhone 7 Plus diperkuat dengan dual kamera sekaligus berukuran 12 MP lengkap dengan fitur canggih serta kamera selfie 7 MP.

Lebih lengkap tentang spesifikasi: Baca: Spesifikasi iPhone 7 dan Spesifikasi iPhone 7 Plus.