Hari ini, Pre Order LG V20 Resmi Dibuka di Indonesia

Harga LG V20 Indonesia

LG V20, Ponsel dengan kualitas sound sangat baik

ERATEKNO.COM. Hari ini Pre Order LG V20 resmi dibuka di Indonesia. Penggemar bisa memesan ponsel ini langsung melalui beberapa situs ecommerce seperti situs ecommerce yaitu Lazada, MatahariMall, Elevenia, TokoPDA, Bhinneka, Dinomarket, Blibli, Erafone, JD.id, Electronic Solution, dan Point2000.

Bagi kamu yang tidak terbiasa berbelanja online masih bisa memesannya secara offline yaitu melalui Erafone, TAM, Dukomsel, Appolo, Fonel, Megafon, Telesinfo, dan SUD, selain juga bisa dipesan melalui LG Mobile Brandshop.

Harga LG V20 di Indonesia dibandrol Rp.9,5 juta. Tapi masih bisa mendapatkan cash back jika berbelanja melalui kartu kredit yang sudah bekerja sama, cash back yang bisa didapat mencapai Rp.1,2 juta. Lantas apa keunggulan LG V20?

Keunggulan LG V20

LG V20 adalah ponsel kelas atas LG yang baru saja dirilis, ponsel ini menjadi ponsel pertama yang menggunakan android Nougat versi 7.0. Bukan hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan quad DAC, yaitu empat buah chip digital-analog converter 32-bit Hi-Fi sehingga kualitas suara yang dihadirkan sangat mumpuni sehingga cocok bagi para pencinta musik.

Spesifikasi LG V20 mengandopsi layar IPS-LCD dengan dimensi 5.7 inches. Kualitas layar terbaik dengan resolusi QHD setara 1440 x 2560 pixels dengan kerapatan 513 ppi serta lapisan Corning Gorilla Glass 4. Bukan hanya itu, pada bagian depannya juga terdapat layar mini berukuran 2.1 inci yang berfungsi menunjukkan notifikasi.

Selain berbasis andorid Nougat, mesinnya didukung oleh prosessor Quad-core (2×2.15 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo) dengan chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 dan GPU Adreno 530.

Kapasitas RAM 4 GB serta kapasitas memori internal yang terbagi dua pilihan yakni 32 GB dan 64 GB. Kapasitas memori masih bisa diperbesar hingga 256 GB menggunakan microSD.

Sementara kameranya disediakan dual kamera berukuran Dual 16 MP (29mm, f/1.8) + 8 MP (12mm, f/2.4) dengan fitur canggih seperti laser autofocus, OIS, LED flash. Kamera depannya berukuran 5 MP dengan fitur f/1.9.

Ponsel dengan fingerprint sensor ini juga diperkuat baterai Removable Li-Ion 3200 mAh dengan fitur Fast battery charging (Quick Charge 3.0) serta tersedia versi single sim dan dual sim dengan dukungan jaringan 3G dan 4G LTE.