Helio M70, Modem 5G Pertama Besutan MediaTek ! Seperti Apa ?

0
92
[email protected]

Helio M70, Modem 5G Pertama Produksi MediaTek ! Selengkapnya

Eratekno.com – Tak ingin kalah dengan pesaingnya, MediaTek yang merupakan produsen SoC berikutnya yang bakal meluncurkan sebuah chipset mobile dengan kemampuan 5G. kedepannya, MediaTek yang bakal megnembangkan sebuah modem yang bertajuk Helio M70 yang bakal dibandung melalui TSMC dengan menggunakan teknologi proses 7nm.

Baca Juga : Honor 7S Resmi Rilis, Miliki Jeroan MediaTek dan Kamera Utama 13 MP ?

Disamping itu, pengembangan chipset dengan kemampuan 5G yang menggabungkan teknologi EUV. Menurut rencana pengapalan chipset tersebut yang bakal dimulai pada tahun depan untuk menjawab permintaan untuk kebutuhan mengakses internet dengan super cepat, yakni 1Gbps. Dalam penyebaran solusi 5G di seluruh dunia.

[email protected]

MediaTek yang telah menyatakan jika mereka telah menggandeng Nokia, China Mobile dan juga Huawei untuk bekerja sama. Adapun hal tersebut yang bakal ditawarkan oleh MediaTek yakni tak hanya berbicara mengenai masalah teknis, namun juga masalah negosiasi mengenai spesifikasi. Diharapan dengan adanya standar anyar yang diluncurkan,

MediaTek yang bakal menyatakan jika Helio M70 kedepannya bakal mendukung lebih banyak pabrikan smartphone global untuk menelurkan perangkat yang memiliki fitur konektivitas 5G. dimana dukungan yang serupa juga dapat dirasakan oleh operator telekomunikasi. Seperti yang dijelaskan oleh Rick Tsai selaku CEO MediaTek jika dengan menggunakan bermacam solusi IP serta chipset yang tengah dikembangkan oleh perusahaan,

Baca Juga : Horee,, Vivo Y83 Resmi Diluncurkan, usung Jeroan MediaTek Helio P22 ? Selengkapnya

MediaTek yang memungkinkan untuk membantu ekosistem dan pelanggan menggulirkan perangkat yang tepat pada saat memasuki era 5G. sebelumnya, produsen SOC yang juga telah mempersiapkan diri guna membuat chipset dengan fitur modem 5G didalamnya, yakni Qualcomm dan Samsung. Dimana kedua pabrikan tersebut yang memiliki keinginan yang sama jika SoC besutannya nanti bakal melenggang di tahun depan.

Sudah pasti, jika kompetisi di industri tersebut yang bakal terlihat menarik. Sebelumnya Google dan MediaTek yang diketahui sedang menjalin kerjamsa untuk merilis chipset khusus untuk perangkat Internet of Things (IoT) Android Things. Konon, chipset tersebut yang bakal diluncurkan pada pertengahan 2018 yang besamaan dengan perilisan Android Things versi .10.

Baca Juga : Terungkap, Vivo X21i usung Jeroan MediaTek Helio P60 dan RAM Jumbo ! Selengkapnya