Hoax, Ini 5 Mitos di Android yang Tak Perlu Dipercaya!

0
1934
Android
Copyright©theinquirer

Hoax, Ini 5 Mitos di Android yang Tak Perlu Dipercaya!

Eratekno.com – Diera yang serba modern saat ini memang banyak hal yang berkembang mengenai Android yang banyak dipercaya oleh banyak orang. Masyarakat banyak yang asal percaya pada mitos yang tak benar kebenaaranya tanpa menyelidiki bahwa informasi tersebut hanya bohong belaka.

Nah, kali ini kita akan membahas mengenai berbagai mitos mengenai Android yang tak boleh kalian percayai!

1. Spesifikasi Menjadi Acuan Menilai Kualitas Smartphone

Banyak orang yang menilai bahwa spesifikasi fisik adalah acuan untuk menilai kualitas seuatu ponsel pintar. Padahal fisik yang mumpuni ini tak melulu bisa menjadi kebutuhan yang banyak diperlukan oleh para pengguna smartphone.

Misalnya saja kamu hanya menggunakan Android untuk mendengarkan music dan juga hanya untuk berselfie ria, tentu saja kalian tak membutuhkan smartphone dengan RAM 6 GB bukan?

2. Android Adalah Sarang Malware

Saat ini memang tengah marak pemberitaan yang menyebutkan bahwa banyak aplikasi dari Android yang terinfeksi malware dan juga malware tersebut bisa melumpuhkan perangkat dari penggunanya. Padahal, faktanya sebelum mengunduh aplikasi di Goohle Play, ada filter keamanan Google Play Protecy yang akan mendeteksi ada atau tidaknya malware. Biasanya, malware menyusup lewat konten yang disediakan pihak ketiga

Baca: Cara Ubah Kamera Android Jadi Kamera Analog Biar Makin Hits Abis!