Honor 9 Lite, Ponsel Terjangkau yang Usung Bezel tipis dan 4 Kamera !

0
575
[email protected]

Honor 9 Lite, Ponsel Terjangkau dengan Fitur Menjanjikan !

Eratekno.com – Belakangan ini salah satu andalan yang dibesut oleh Honor hari ini di Indonesia yakni Honor 9 Lite. Dimana ponsel ini tampaknya cukup menjanjikan untuk menggebrak pasar smartphone menengah. Dimana perangkat ini yang mengusung layar dengan bentang layar berukuran 5,65 inch dengan resolusi 2160 x 1080 piksel, sehingga terlihat atraktif dan jernih, dengan antarmuka EMUI 8 berbasis Anddroid 8.0 Oreo.

Baca Juga : Huawei Akan Luncurkan 3 Smartphone Premium P20 Series Hari Ini, Apa Saja?

Dengan desain yang kekinian, yakni memiliki bezel tipis dengan aspek rasio layar 18:9 sehingga tampil lebih modern. Begitu juga dengan bodinya, yang tak mengecewakan sehingga lebih terlihat tak murahan. Dengan bobot seberat 149 gram, Honor 9 Lite yang nyaman serta enteng kektika dalam genggaman tangan.

[email protected]

Disegi keamanan, tak lupa disematkan fitur pemindai sidik jari yang berada dibagian belakang yang dipercaya dapat membuka ponsel dengan super cepat. Saat dicoba, memang demikian adanya, perangkat dapat terbuka dengan sekejap menggunakan sidik jari. Disamping itu, ada satu lagi keunggulan Honor 9 Lite yakni adanya empat kamera yang diusungnya.

Baca Juga : Tiru Vivo, Huawei ingin sematkan Fingerprint di Dalam Layar Mate 20 ?

Dimana kamera tersebut yang terdiri dari kamera ganda depan  dan belakang yang memiliki resolusi masing-masing sebesar 13 megaiksel dan 2 megapiksel. Dengan bukaan kamera yang memiliki aperture lebar f/2.0 di bagian kamera depan dengan sebuah sensor memungkinakn menangkap detail gambar sementara yang lian untuk menangkap informasi depth of field. Sehingga mampu menghasilkan gambar dengan efek bokeh.

Honor 9 Lite yang mempercayakan prosesor octa core besutan Kirin 659 yang disokong oleh RAM 3GB dengan media storage 64GB. Sehingga perangkat mampu beroperasi tak mengalami kendala yang mengganggu.

Honor 9 Lite yang merupakan alternatif menarik untuk mereka yang ingin mencari ponsel dengan harga terjangkau, namun memiliki performa dan juga penampilan serta fitur yang memuaskan. Untuk harga, yang masih belum diungkapkan, tetapi di mancanegara yang berada dikisaran 199 poundsterling atau sekitar Rp 3,8 jutaan.

Baca Juga : Huawei MateRS Porsche Design, Smartphone Mantap dengan ROM Jumbo 512 GB