Honor Play 4T Pro Punya Spesifikasi Lebih Baik, Tapi …

0
424
Copyright©Honor

Honor Play 4T Pro Punya RAM 8 GB

Eratekno.com – Seperti kita tahu, jika Play 4T tidak dirilis sendirian, namun juga ditemani oleh saudaranya yang bernama Honor Play 4T Pro. Seperti biasa, penggunaan nama ‘Pro’ dibagian bodi belakang sebagai kode jika smartphone ini memiliki spesifikasi yang lebih baik dibandingkan versi reguler.

Honor Play 4T Pro ini datang dengan menggunakan ukuran layar 6.3 inch dan memiliki resolusi setara FHD+ (1080 x 2400 pixel) dan menggunakan panel OLED yang memiliki aspek rasio 20:9. Namun pada bagian depan smartphone ini berbeda dengan seri reguler.

Baca juga: Rekomendasi Hp Android Dengan Kamera Canggih Harga Terjangkau, Mana Pilihanmu?

Dimana Honor Play 4T Pro ini datang dengan menggunakan notch waterdrop, tidak menggunakan punch hole seperti seri reguler. Meskipun begitu, smartphone ini memiliki sensor sidik jari didalam layar yang diklaim mampu membuka kunci smartphone lebih cepat.

Copyright©Honor

Lalu pada bagian dapur pacunya, hp android ini lebih tangguh dengan dukungan chipset Kirin 810 yang dibantu dengan RAM berukuran 6GB atau 8 GB serta memiliki memori internal berukuran 128 GB. Tenang saja, kapasitas penyimpanan Honor Play 4T Pro ini masih bisa diperbesar dengan micro SD nantinya.

Selain itu, smartphone ini juga sudah dibekali dengan fitur GPU Turbo 3 yang siap memanjakan pengguna yang doyan nge-game nantinya. Lalu pada bagian fotografinya, Honor Play 4T Pro ini dibekali dengan triple camera juga.

Diman konfigurasi kameranya adaah 48 MP + 8 MP ultrawide + 2 MP Depth sensor. Sementara pada bagian depan, Honor Play 4T Pro ini memiliki kamera depan berukuran 16 MP untuk memanjakan pengguna.

Lalu untuk membuatnya tetap menyala, Honor Play 4T Pro ini dibekali dengan baterai berukuran 4.000 mAh dan sudah dibekali dengan fitur fast charging 22.5W. Selain itu smartphone ini juga sudha berjalan pada OS Android 10.

Dengan spesifikasi tersebut, harga Honor Play 4T Pro ini pun dijual sedikit mahal dari saudarnaya. Untuk versi RAM 6 GB/128 Gb dijual 1.499 Yuan (sekitar Rp 3,3 juta), versi RAM 8GB dijual 1.699 Yuan (sekitar Rp 3,8 juta) .

Baca juga: Honor Play 4T Resmi Dirilis Dengan Layar Bolong, Harganya Cuma Segini!