Hore! Haier G51 Akan Mendarat di Indonesia Dengan Harga Murah

0
210
copyright©tabloidpulsa

Haier G51 Akan Dibanderol Seharga Rp 900 Ribuan

Eratekno.com – Lewat PT.Datascrip yang menjadi authorized distributor perangkat smartphone-nya di Indonesia, Haier telah menampilkan smartphone terbarunya dengan memberinya nama sebagai Haier G51.

Perlu diketahui bahwa smartphone ini memiliki layar yang berukuran 5 inci dan didukung dengan jaringan 4G LTE untuk semua operator serta akan menampilkan dirinya dengan berbagai varian warna, yakni Black, Gold dan juga White. Untuk menjalankan kinerjanya, Haier G51 ini juga dibekali dengan sistem operasi Android versi 7.0 Nougat.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan memori RAM hingga mencapai 1GB serta didukung dengan penyimpanan internalnya hingga 8GB. Namun saying, belum diketahui tentang prosesor yang telah digunakan smartphone ini secara resmi.

Baca Juga : Ini Dia ‘Haier G15’ Smartphone Standar Untuk Pemula!

Selanjutnya, smartphone ini juga memiliki 3 slot kartu, yakni dua slot untuk kartu SIM dan satu slot untuk kartu memori atau MicroSD. Dengan memiliki dua slot kartu SIM akan memudahkan para pengguna untuk memakai dua SIM card secara bersamaan tanpa harus melepaskan dari salah satunya. Dengan begitu pengguna akan lebih mudah untuk berkomunikasi.

copyright©tabloidpulsa

Bukan hanya itu yang ditawarkan tetapi, smartphone ini juga memiliki kamera yang tidak kalah menarik. Smartphone ini memiliki kamera dengan resolusi 5MP untuk bagian belakang yang dilengkapi dengan lampu flash. Sementara untuk kamera bagian depan memiliki resolusi hingga 5MP serta lampu flash yang akan menjadikan hasil foto lebih optimal.

“Hadirnya Haier G51 memberikan kemudahan berkomunikasi bagi semua masyarakat. Dimensinya yang ramping dan juga nyaman di genggaman tangan, membuat smartphone ini praktis untuk dibawa ke mana saja dan digunakan kapan saja,” tutur Marketing Manager, PT. Datascrip, Octavianus Shandy.

Dengan demikian, setelah mengulas fitur yang dibawanya, untuk masalah penjualan smartphone ini, Haier memiliki 16 service center yang tersebar di Indonesia. Dan untuk harganya sendiri, smartphone ini dipatok dengan harga yang terbilang murah karna memiliki harga mencapai Rp 949.000,-.

Baca Juga : Vivo X20 Dreamy Pink, Smartphone Cantik Untuk Kaum Hawa!