Hore! Motorola Moto X4 Sudah Nikmati Update Android Oreo

0
262
Motorola Moto X4
copyright©BGR

Update Android Oreo Sudah Bisa Dinikmati Pengguna Motorola Moto X4

Eratekno.com – Kali ini kabar gemberi datang untuk pengguna smartphone Motorola Moto X4. Pasalnya update Android Oreo sudah mulai di rilis. Seperti biasa, rilis update di lakukan secara bertahap berdasarkan wilayah.

Sebelumnya, Android Oreo sudah lebih dulu mendarat di Moto X4 versi Android One. Saat ni Motorola Moto X4 reguler juga sudah bisa menikmatinya.

“Penyebaran untuk update Oreo sudah dimulai tapi tidak semua orang memilikinya, semuanya pada waktu bersamaan. Mohon diperhatikan bahwa update OTA tidak hanya bergantung pada Model dan Negara tapi juga dengan Carrier. Sebaiknya tunggu rilis resmi update OTA, karena Anda akan menerima pemberitahuan tentang pembaruan yang tersedia,” keterangan resmi Motorola.

Baca juga: Siap Dipinang! Motorola Moto C Plus Sudah Tersedia Eksklusif di JD.ID

Seperti di ketahui smartphone yang memiliki kamera ganda Motorola Moto X4 ini mengandalkan layar sentuh berukuran 5,2 inchi yang menggunakan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang di dukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 423 piksel per inchi serta di lindungi Gorilla Glass.

Smartphone Motorola Moto X4 itu di dukung memori internal berkapasitas 32 GB atau 64 GB yang masih di lengkapi kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256 GB. Tak lupa, sensor sidik jari juga turut di sematkan pada smartphone ini.

copyright©Digit

Untuk konektivitas smartphone Motorola Moto X4 ini juga cukup lengkap dengan hadirnya 4G LTE, WiFI, Bluetooth, GPS, 3G HSPA dan port USB Type-C. smartphone besutan vendor asal Amerika yang sudah di akusisi Lenovo itu di dukung baterai berkapasitas 3000mAh dengan fitur Quich Charge.

Baca juga: Rumor Motorola: Rilis 3 Smartphone Canggih di Tahun 2018?

Dari segi kamera, Motorola Moto X4 mengandalkan dua buah kamera belakang dengan resolusi 12 MP + 8 MP (Wide Angle) dengan sensor BSI, phase-detection, autofocus, lensa aperture f/2.0+f/2.2 lengkap dengan dual-tone LED flash. Sementara kamera depannya berkekuatan 16 MP fixed fokus aperture f/2.0 di lengkapi LED flas untuk mengakomodasi foto selfie dan video call.

Untuk performa yang di tawarkan Motorola Moto X4 juga cukup bersaing di kelasanya dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 630 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz di padukan dengan memori RAM sebesar 3GB atau 4Gb serta di dukung pengolah grafis dari Adreno 508.

       Baca juga Motorola Siapkan Moto G6 Play, Andalkan Baterai 4000mAh?