Horee,, Flash Sale Ketiga Smartphone Honor 9 Lite sudah Digelar di Shopee Hari Ini ! Buruan Beli

0
401
[email protected]

Smartphone Honor 9 Lite Gelar Flash Sale di Shopee Hari Ini ! Ikutan yuk

Eratekno.com – Produsen smartphone asal China yakni Honor yang kali ini menggelar flash sale ketiga Honor 9 Lite di e-Commerce Shopee pada Kamis, 26 April 2018 pada pukul 12.00 WIB. Dimana penjualan secara flash sale tersebut yang dibuka kembali sebab di flash sale pertama smartphone tersebut yang ludes terjual dalam waktu beberapa menit saja.

Baca Juga : Menyasar Segmen Menengah, Honor 7A Usung Dual Kamera dan Dua Pilihan RAM

Berdasarkan keterangan yang tertulis, Honor yang mencapai penjualan Honor 9 Lite sukses memecahkan rekor penjualan di platform Shopee tersebut. “Pada putaran kedua (flash sale) penawaran produk kami ke Indonesia telah terjual habis (Honor 9 Lite),

[email protected]

dan itu hanya dalam waktu satu bulan sejak entri resmi kami ke pasar ini. Kami tidak akan pernah mencapai hasil yang luar biasa tanpa kepercayaan dan keyakinan dari para penggemar kami,” kata Presiden Honor Indonesia James Yang.

Ia optimis, jika Honor bakalan sukses mengulang penjualan perangkatnya dalam gelaran flash sale ketiga yang diadakan siang ini. Sekedar informasi, Honor 9 Lite merupakan jejeran smartphone yang menyasar kelas menengah. Dimana smartphone ini yang menyuguhkan bodi dengan bahan material kaca sehingga terlihat mewah dan juga elegan.

Baca Juga : Baru Luncurkan Honor 9 Lite, Yuk Intip Cara Honor Jadikan Ponsel Selfienya Terdepan di…

Honor 9 Lite yang dibekali dengan empat buah kamera dibodinya, yakni dua kamera berada di depan dengan masing-masing resolusi sebesar 13MP dan 2MP, serta kamera yang lain yang berada di belakang ponsel masing-masing memiliki resolusi sebesar 13MP dan 2MP. Tak hanya itu, Honor juga menyuguhkan teknologi Beautify yang memungkinakn untuk menghasilakn foto selfie yang makin cantik dan juga natural.

Honor 9 Lite yang dikemas dengan tren kekinian, yakni dengan rasio 18:9 dan resolusi full HD+. Ditambah dengan bagian bezel yang makin tipis sehingga lebih terkesan premium. performa dari Honor 9 Lite yang disenjatai dengan prosesor octa-core Kirin 659 dengan kecepatan 2,36GHz besutan Huawei.

Baca Juga : Meluncur di Indonesia, Inilah Honor 9 Lite, Spesifikasi Lengkap dengan Harga Terjangkau !