Horee,, Kini Pengguna Xiaomi Bisa Jajal Antarmuka baru, MIUI 10 ! Begini Syaratnya

0
1563
[email protected]

Terbaru, Pengguna Xiaomi Dapat Jajal Antarmuka Anyar, MIUI 10 ! Selengkapnya

Eratekno.comXiaomi yang tengah bersiap untuk merilis antarmuka MIUI generasi terbaru sebentar lagi. berdasarkan rencana dari pihak Xiaomi, dimana MIUI 10 yang bakal hadir bersama dengan smartphone Mi 8 pada tanggal 31 Mei 2018. Dari laporakn Xiaomi terbaru yang telah membuka pendaftaran untuk pengguna yang ingin lebih dulu untuk menjajal sistem operasi anyar ini.

Baca Juga : Bocoran Dapur Pacu Xiaomi Mi 8 Mulai terungkap, Miliki Layar 6,2 Inci ?

Seperti yang dilansir melalui GSM Arena, Minggu (27/5/2018), dimana pembukaan pendaftaran yang telah dilakukan hingga 25 Mei 2018. Yang mana nantinya pengguna yang telah mendaftar bakal langsung dapat menjajal versi terbaru dari MIUI tersebut usai resmi meluncur. Tetapi perlu diingat, sebab MIUI 10 ini masih dalam tahap beta.

[email protected]

Diperkirakan Xiaomi yang masih melakukan beberapa perubahan serta pengembangan lebih lanjut. Adapun kepastian terkait peluncuran MIUI 10 ini yang bakal diumumkan secara langsung oleh Xiaomi melalui akun resminya di Weibo. Berdasarkan gambar yang diunggah, tertera tulisan yang menyatakan MIUI 10 yang bakal diperlihatkan ke publik pada tanggal 31 Maret di Shenzhen, Tiongkok.

Dibawah tulisan MIUI 10 pada gambar tersebut, terdapat sebuah penjelasan yang dalam bahasa Mandarin yang jika diartikan yakni, “Saya akan lebih cepat daripara kilat”. Dimana tulisan tersebut yang serupa ketika Xiaomi memberikan konfirmasi mengenai kehadiran Mi 8 yang dengan tulisan, “Saya Mi 8 yang bakal lebih cepat daripada sebelumnya.

Baca Juga : Beredar, Bocoran Spesifikasi Smartphone Xiaomi Redmi 6, Seperti Apa ?

Tetapi sayangnya, Xiaomi yang hanya menunjukkan konfirmasi mengenai kehadiran dari smartphone Mi 8 dan MIUI 10. Namun perusahaan asal China tersebut yang tak menyertakan informasi mengenai fitur-fitur anyar yang bakal diusung oleh kedua produk tersebut. kehadiran dari MIUI 10 yang telah diungkap sejak awal tahun ini.

Adapun VP Xiaomi sekaligus kepala divisi MIUI, Hong Feng yang secara resmi mengumumkan adanya pengembangan MIUI 10 dalam sebuah gelaran tahunan MIUI di Tiongkok. Ia menyatakan perusahaan bakal lebih fokus lagi untuk membenamkan kecerdasan buatan serta machine learning pada vesi terbaru MIUI ini.

Baca Juga : Terkini, Bongkar Isi Kemasan Box dari Xiaomi Redmi S2 ! Bagaimana dengan Camera-nya ?