Horee,, OnePlus 6 kini Resmi Meluncur, Apa saja Kelebihan dan Harganya ?

0
245
[email protected]

OnePlus 6 Resmi Meluncur, Apa saja Keunggulannya ?

Eratekno.com – Usai sejumlah bocoran yang telah beredar, kini OnePlus 6 yang akhirnya resmi dirilis. Lantas, apa saja kelebihan yang bakal ditawarkan ?

OnePlus 6 yang bakal hadir dengan balutan kaca di bagian belakangnya. Dimaksudkan supaya terproteksi dari bermacam goresan, tak hanya itu tak lupa OnePlus yang menyematkan lapisan Gorilla Glass 5. Masih mengulas di bagian belakang, dimana juga terdapat dua buah kamera yang diposisikan secara vertikal di tengah. Sementara di bawahnya yang dilengkapi dengan LED Flash dan juga sensor pemindai sidik jari.

Baca Juga : Bocor, Smartphone OnePlus 6 Segera Meluncur Pertengah Mei 2018 ?

Dimana kamera utamanya yang mengusung sensor Sony IMX519 yang memiliki ukuran 16 MP serta bukaan f/1,7. Dengan ukuran pixelnya 1,22 mikron yang dibekali dengan optical image stabilization (OIS). Adapun kamera kedua yang menggunakan sensor besutan Sony IMX376K dengan ukuran 20MP. OnePlus yang bakal menjanjikan kamera ponsel tersebut mampu merekam video 4K 60 fps.

[email protected]

Disamping itu, kamera tersebut yang mampu menghasilan slow motion 480 fps pada 720 serta fitur edit video yang memudahkan untuk adanya tambahan filter dan juga musik tentunya. Seperti deretan pnsel Oneplus yang sudah-sudah, spesifikasi hardware yang mumpuni pun diusungnya. Dimana OnePlus 6 yang telah dibekali dengan chipset Snapdragon 845 dan GPU Adreno 630.

Baca Juga : OnePlus 6 Bakal Miliki Spesifikasi Jumbo, RAM 8GB dan Internal 256GB ?

Terdapat pilihan RAM jumbo, yakni 6 GB dan 8GB. Di sisi depan, OnePlus 6 yang dikemas dengan bentang layar berukuran 6,28 inci, dengan teknologi AMOLED mengusung aspek rasio 19:9. Dimana ponsel ini yang mempunyai notch pada bagian atasnya yang mengekor deretan ponsel yang meluncur baru-baru ini.

Di bagian notch sendiri, yang terdapat kamera selfie yang memiliki resolusi berukuran 16MP dengan sensor Sony IMX371 serta bukaan f/2,0. Perangkat ini yang menjalankan Oxygen OS yang berbasis Android 8.1. jika ingin menjajal fitur Android P, maka smartphone OnePlus 6 yang menjadi salah satu perangkat yang sudah menerima Android P versi beta.

Baca Juga : Makin Buat Penasaran, OnePlus 6 Bakal Usung Layar 6,28 Inci, RAM 6GB dan Snapdragon…