Horee,, Semua Smartphone Nokia Dijanjikan Bakal Cicipi Android P ! Buruan Update yuk

0
381
copyright©rancahpost

Siap-siap, Semua Ponsel Nokia Dijanjikan Akan Cicipi Android P ! Update yuk

Eratekno.com – Sejak meluncurkan smartphone Nokia baru di tahun lalu, HMD Global yang telah berjanji dimana perangkat buatannya yang bakal hadir dengan fitur andalan. Tak hanya mengusung antarmuka ala Android Stock, namun pembaruan untuk versi terbaru juga dipastikan rilis untuk perangkat Nokia.

Baca Juga : Smartphone Nokia Terbaru Dikabarkan Bakal Ditenagai dengan Baterai Jumbo ?

Sebab, dalam sebuah acara belum lama ini, HMD Global yang kembali menyatakan komitmen tersebut. seperti yang dilansir dari Phone Arena, Rabu (30/5/2018), dimana perusahaan asal Finlandia tersebut yang memastikan seluruh perangkat yang ada dipasaran saat ini bakal mendapat pembaruan update ke Android P.

[email protected]

Sementara kepastiakn tersebut juga berlaku untuk tiga model anyar yang belum lama ini diluncurkan, yakni Nokia 2.1, Nokia 3.1, dan Nokia 5.1. Menurut rencana, pembaruan tersebut bakal bergulir usai Google secara resmi merilis Android P pada pertengahan tahun ini. Selain itu, perusahaan tersebut bakal mengumumkan jadwal perilisan Android 8.1 Oreo untuk Nokia 2 HMD Global yang akhirnya memastikan utuk pembaruan Nokia 2 yang bakal dirilis pada Juni 2018.

Baca Juga : Dua Smartphone Nokia Kemas Layar 18:9, Tercatat di Badan Sertifikasi FCC ! Kapan Rilis…

Dengan kata lain, seluruh smartphone Android Nokia yang ada di pasar saat ini hampir dapat dipastikan bakal mendapat dua kali pembaruan Android. Untuk saat ini, hampir semua perangkat Nokia yang telah menjalankan Android Oreo. Perlu diketahi, Google sendiri yang usai memperkenalkan Android P dalam acara Google I/O tahun ini.

VP Engineering Android Dace Burke yang menegaskan, Android P bakal hadir dengan tiga tema, yakni sederhana, cerdas dan sangat digital. Google yang telah mulai menggulirkan pratinjau anyar dari Android P untuk para pengembang Pratinjau tersebut termasuk sistem untuk Pixel, Pixel XL, Pixel 2, dan Pixel 2 XL.

Salah satu fitur yang diperkenalkan oleh Google untuk Android P yakni App Actions. Dimana fitur ii memungkinkan Android untuk memprediksi tindakan yang bakal dilakukan oleh pengguna. Dengan adanya fitur ini, pengembang bisa dengan mudah untuk meningkatkan kemampuan aplikasinya, termasuk membuat konten yang lebih mudah untuk diakses.

Baca Juga : Saking Antusiasnya, Ratusan Ribu Nokia X6 Ludes Terjual hanya dalam 10 Detik ?