Horee,, Vivo Y83 Resmi Diluncurkan, usung Jeroan MediaTek Helio P22 ? Selengkapnya

0
230
[email protected]

Vivo Y83 Segera Dirilis, Diotaki dengan Jeroan MediaTek Helio P22 ?

Eratekno.comVivo yang kembali menggebrak pasar smartphone kelas menengah di China yakni dengan meluncurkan Vivo Y83. Dimana smartphone ini yang bakal otaki dengan jeroan MediaTek Helio P22 yang mempunyai kecepatan 2.0 Ghz yang dipadukan dengan GPU PowerVR GE8320 guna dukungan urusan grafisnya.

Baca Juga : Hadirkan Inovasi Baru, Vivo APEX Bakal Segera Meluncur Dipasaran ?

Dimana smartphone ini yang bakal didukung dengan RAM sebesar 4GB yang dipadukan dengan storage berkapasitas 64GB. Tak lupa, Vivo yang tetap menyematkan slot microSD guna menampung data tambahan pengguna hingga 256GB.

[email protected]

Vivo Y83 yang dikemas dengan layar berukuran 6,22 inci dengan resolusi 720 x 1520 dan aspek rasio 19:9. Tak berbeda dengan Vivo V9 dan juga Vivo Z1 yang belakangan ini juga hadir, Vivo Y83 yang bakal menampilkan layar berponi atau notch di bagian atas layar.

Dengan mengusung bezel yang tampak tipis yang akan menjadi nilai jual tersendiri bagi Vivo Y83. Sedangkan untuk dukungan kameranyan, Vivo yang menyematkan kamera tunggal di bagian belakang dengan resolusi 13 MP yang telah mempunyai apertire f/22 plus LED flash. Sementara untuk kamera depannya, Vivo yang membenamkan lensa dengan resolusi 8MP serta aperture f/22.

Baca Juga : Terungkap, Vivo X21i usung Jeroan MediaTek Helio P60 dan RAM Jumbo ! Selengkapnya

Tak kalah unggu, dimana kamera depan yang diusung juga telah disokong dengan fitur AI Beauty sampai di klaim dapat menciptakan foto selfie yang lebih menarik. Dengan mempunyai ketebalan 7,7 mm. smartphone ini yang telah dibekali dengan baterai berkapasitas standar, yaitu 3.260 mAh. Smartphone ini juga telah berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo, dengan antarmuka FunTouch 4.0.

Smartphone ini yang bakal tersedia dalam tiga varian warna yang ditawarkan, yakni Aurora Whita, Black dan Red. mengenai harga, Vivo yang bakal membanderol Vivo Y83 seharga 1.489 Yuan atau sekitar Rp3,2 juta. Tetapi sayangnya, Vivo yang enggan untuk memberikan apakah nantinya smartphone ini bakal dipasarkan di luar China atau tidak.

Baca Juga : Sasar Kelas Entry-Level, Vivo Y53i Dibanderol Rp 1 Jutaan ! Murah ?