HTC A9 Aero akan Gunakan Android 6.0 Marshmallow?

0
117
HTC A9 Aero

HTC A9 Aero

ERATEKNO.COM – Informasi terbaru tentang HTC yang akan merilis ponsel terbarunya yakni HTC Aero kian santer, apalagi ponsel tersebut dikabarkan akan menggunakan OS Android paling anyar yakni versi 6.0 Marshmallow.

Seperti Dilansir Phone Arena, Rabu (16/9/2015), Hal ini dikuatkan dengan pernyataan dari dalam perusahaan asal Taiwan tersebut bahwa HTC A9 Aero akan menggunakan Android Marshmallow. Bahkan Developer Android melalui akun teitterny @LlabToofer juga berkicau akan hal serupa.

Menurut kicauannya, HTC Aero akan diperkenalkan antara bulan Oktober atau November 2015. Jika saja benar maka ponsel ini menadi satu-satunya ponsel Marshmallow selain dari Google Nexus.

Dari informasi yang didapat, pada 29 September 2015 nanti Google akan mengadakan acara, acara tersebut diprediksikan sebagai ajang untuk memperkenalkan produk Smartphone berbasis Android 6.0 Marshmallow yakni Nexus. Seolah kebetulan ditempat yang lain HTC juga akan menggelar acara serupa yang diprediksikan banyak orang sebagai perkenalan HTC One A9 Aero.

Meskipun demikian belum ada informasi pasti mengenai isi acara tersebut terlebih baik google maupun HTC masih belum mau berkomentas, hanya saja beberapa eksekutif HTC mengatakan pada pada semester 2 tahun inu akan mengeluarkan smartphone berjuluk “Hero”. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.